'Messi & CR7 raja sepakbola dunia'

Senin, 24 September 2012 - 23:24 WIB
Messi & CR7 raja sepakbola dunia
'Messi & CR7 raja sepakbola dunia'
A A A
Sindonews.com - Mantan pelatih Real Madrid Carlos Queiroz mengungkapkan kekagumannya kepada bintang Los Blancos Cristiano Ronaldo dan penyerang Barcelona Lionel Messi. Queiroz yang pernah melatih Madrid dari periode 2003-2004 ini merasa apabila kedua pemain tersebut adalah yang terbaik di dunia saat ini. Ia juga menambahkan melihat keduanya bermain di lapangan hijau memberikan kenikmatan tersendiri bahkan bagi saingan mereka.

"Messi dan Ronaldo adalah raja dalam sepakbola. Mereka sangat berbeda, tetapi sepakbola membutuhkan keduanya," ungkap Queiroz pada situs resmi FIFA seperti dilansir Soccerway, Senin (24/9/2012).

"Sebagai seorang pelatih, Anda tidak ingin datang melawan mereka, tapi itu tidak menghentikan Anda karena pasti akan merasa diberikan penampilan menarik saat melihat mereka bermain," sambungnya.

Selanjutnya pelatih yang kini mengarsiteki tim nasional Iran itu juga mengomentari persaingan antara Los Blancos dan Blaugrana di La Liga. Rivalitas dua klub yang juga melibatkan Ronaldo dan Messi.

"Mereka adalah dua tim yang berbeda. Barcelona memiliki pemain hebat seperti Messi, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta yang telah membantu mereka memberikan banyak gelar dalam beberapa tahun terakhir. Mereka juga mampu menciptakan gaya permainan Barca," jelasnya.

"Tapi setelah Real menemukan kembali identitas mereka, mereka akan mampu mendominasi Barcelona dengan pemain hebat yang mereka miliki. Saya pikir mereka adalah dua tim terbaik saat ini," tandasnya.

Barcelona sendiri saat ini memimpin persaingan dengan Madrid pada klasemen sementara La Liga dengan mampu unggul 11 poin atas skuad asuhan Jose Mourinho tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7457 seconds (0.1#10.140)