Mancini & Balotelli kembali berseteru

Selasa, 25 September 2012 - 06:38 WIB
Mancini & Balotelli kembali berseteru
Mancini & Balotelli kembali berseteru
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester City (Man City) Roberto Mancini dikabarkan kembali berseteru dengan Mario Balotelli selepas ditahan imbang 1-1 oleh Arsenal akhir pekan lalu. Mancini terlihat mendorong Balotelli di lorong saat hendak menuju kamar ganti. Meski Mancini membantah namum suasana kamar ganti dikabarkan memanas.

Mancini yang murka lantaran pasukannya tidak mampu mempertahankan keunggulan merasa terganggu dengan pertanyaan Balotelli setelah pertandingan. Dikutip dari Telegraph, Balotelli sengaja menunggu sang manajer di lorong menuju kamar ganti. Dia diduga melakukan konfrontasi lantaran baru diturunkan pada menit ke-85 menggantikan Sergio ‘Kun’ Aguero. Tanpa mengeluarkan sepatah kata pun, Mancini mendorong Balotelli dan terus berjalan.

Tindakan pelatih berusia 47 tahun itu tentu saja menjadi bahasan hangat. Namun, Mancini mengelak terjadi sesuatu di antara dirinya dengan anak asuhnya tersebut.“Saya tidak ingat apa yang terjadi. Saya tidak tahu apakah dia (Balotelli) bicara sesuatu, tapi itu tidak penting. Mungkin, dia pikir itu penting. Apakah karena dia tidak bermain? Mungkin. Tapi,saya nanti akan tanya kepada dia,” sebut Mancio, sapaan Mancini.

Perseteruan Mancini dengan Balotelli memang bukan sesuatu yang baru. Sepekan lalu, Mancini dibuat marah besar dengan kelakuan Balotelli. Mantan striker Inter Milan ini berpesta di sebuah klub malam selepas laga kontra Stoke City, Sabtu 15 September 2012 lalu. Padahal, Mancini sudah berulang kali berpesan kepada pasukannya agar beristirahat lantaran akan melakoni duel maut dengan Real Madrid pada matchday1 Grup D Liga Champions.

Alhasil Mancini mencoret namanya untuk melawan El Real. Insiden di lorong, akhir pekan lalu kembali membuat kamar ganti The Citizens menghangat. Apalagi hasil yang dipetik Man City juga kurang memuaskan. Juara bertahan Liga Primer itu hanya meraih satu kemenangan dari empat laga terakhir.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4194 seconds (0.1#10.140)