Hasil PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya: Berakhir Kaca Mata

Rabu, 02 Februari 2022 - 22:43 WIB
loading...
Hasil PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya: Berakhir Kaca Mata
Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang tidak bisa mencetak gol saat bentrok pada laga ke-22 Liga 1 2021-2022. Skor 0-0 menutup duel yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai. Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
A A A
GIANYAR - Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang tidak bisa mencetak gol saat bentrok pada laga ke-22 Liga 1 2021-2022. Skor 0-0 menutup duel yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, (Rabu 21/2/2022) itu.



Persebaya sebenarnya bisa menguasai jalannya pertandingan sejak awal babak pertama. Taisei Marukawa bahkan sempat mendapat peluang pada menit keenam. Namun, sepakannya dapat diamankan kiper PSIS, Jandia Eka

Tak mau kalah, PSIS juga mulai melancarkan serangan. Pada menit ke-11, kesempatan mencetak gol datang. Namun, tendangan Flavio Beck Junior mampu dihalau kiper Persebaya, Ernando Ari.

Keberadaan Marukawa terbukti membuat serangan Persebaya begitu berbahaya. Dia pun menampilkan kemampuan individunya pada menit-22. Tetapi, tendangannya kembali ditepis Jandia.

Skuad Bajul Ijo terus bekerja keras untuk memecah kebuntuan. Mereka nyaris memimpin pada menit ke-39. Tetapi, tendangan keras Marselino hanya melebar ke sisi gawang PSIS.

Armada Aji Santoso masih belum berhenti memberikan tekanan kepada PSIS. Pada menit ke-41, Ricky Kambuaya melepas tendangan. Tetapi, sepakannya melambung dan babak pertama berakhir tanpa gol, 0-0.

Begitu babak kedua dimulai, Persebaya kembali melanjutkan serangannya. Pada menit ke-48, Ricky mencoba untuk memberikan umpan silang. Sayang, bola belum menemui sasaran.

Memasuki menit ke-55, Persebaya nyaris saja memimpin. Mendapat umpan dari Samsul Arif, Marukawa langsung menyontek bola. Tetapi, bola hanya dapat melambung.

Mendapat tekanan, PSIS berupaya untuk menyerang balik. Riyan Ardiansyah melepaskan tendangannya pada menit ke-63. Tetapi, sepakannya mampu ditahan Ernando Ari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)