Alves: Neymar dan Messi duet maut

Rabu, 26 September 2012 - 20:43 WIB
Alves: Neymar dan Messi duet maut
Alves: Neymar dan Messi duet maut
A A A
Sindonews.com - Dani Alves meminta penyerang Santos, Neymar bergabung dengan Barcelona musim dingin nanti. Hal ini diungkapkannya setelah striker Brasil tersebut membuat keputusan untuk meninggalkan klub.

Neymar yang berusia 20 tahun itu merupakan striker paling banyak dicari klub-klub di dunia. Dia terus dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar di Eropa seperti Barcelona, Manchester United, Real Madrid, Chelsea, dan Juventus.

Santos berharap Neymar dapat bertahan hingga 2014 nanti atau seusai Piala Dunia. Namun, pemain timnas Brasil ini berharap langkah Neymar berjalan mulus sebelum turnamen berlangsung. "Saya berharap Neymar bisa mengakhiri spekulasi selama ini dengan bergabung bersama kami. Ini akan sangat membahagiakan bagi pendukung Barcelona," kata Alves seperti dilansir Soccerway, Rabu (26/9/2012).

"Saya ingin melihat Neymar dan Messi berada di barisan depan dan Barcelona dapat dikatakan memiliki dua penyerang terbaik di dunia. Menurut saya mereka sangat cocok untuk bermain bersama," sambungnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6670 seconds (0.1#10.140)