Nico Ali Cucu Muhammad Ali Meng-KO Musuhnya dengan Gaya Ali Shuffle

Kamis, 03 Februari 2022 - 06:17 WIB
loading...
Nico Ali Cucu Muhammad Ali Meng-KO Musuhnya dengan Gaya Ali Shuffle
Nico Ali Cucu Muhammad Ali Meng-KO Musuhnya dengan Gaya Ali Shuffle/The Sun
A A A
Nico Ali cucu Muhammad Ali menirukan Ali shuffle atau gerakan kaki ikonik Muhammad Ali kakeknya saat menang KO ronde kedua yang brutal atas Jeremiah Yeager. Nico Ali Walsh yang berusia 21 tahun itu mencetak knock-out ronde kedua yang menakjubkan untuk mempertahankan rekor tak terkalahkannya.



Dan dia secara spontan memberi penghormatan kepada kakeknya dengan 'Ali Shuffle' tepat sebelum mendaratkan pukulan yang membuat wasit menghentikan pertarungan. ''Saya tidak merencanakan (Shuffle). Itu emosional, tentu saja. Begitu banyak yang telah terjadi, tapi ya, saya tidak berencana melakukan itu. Itu hanya sesuatu yang terjadi,''kata Nico Ali Walsh kepada Sky Sports.

“Saya pikir hal utama adalah tetap tenang, yang saya lakukan. Hal lain adalah pergerakan kepala dan pertahanan, yang saya rasa telah saya tingkatkan. Saya bertarung bulan lalu. Jadi, jika saya bisa membuat perbaikan kecil dalam waktu sesingkat ini, siapa yang tahu apa yang bisa saya lakukan di pertarungan berikutnya?,''lanjutnya.

Nico Ali cucu Muhamamd Ali sejauh ini telah memenangkan keempat pertarungan profesionalnya. Dia mengklaim kemenangan knock-out dalam dua pertarungan pertamanya sebelum menang dalam keputusan mayoritas melawan Reyes Sanchez bulan lalu.



Yeager menjadi ancaman kecil bagi pria yang sepuluh tahun lebih muda darinya itu dalam pertemuan mereka di Tulsa, Oklahoma. Nico Ali Walsh menaklukkan lawannya di atas kanvas di ronde kedua sebelum beberapa saat kemudian menindaklanjuti dengan kombinasi yang menghentikan pertarungan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2123 seconds (0.1#10.140)