Song: Tak mungkin menolak klub seperti Barca

Kamis, 27 September 2012 - 00:49 WIB
Song: Tak mungkin menolak klub seperti Barca
Song: Tak mungkin menolak klub seperti Barca
A A A
Sindonews.com - Gelandang Barcelona Alex Song mengatakan tidak mungkin baginya untuk menolak klub berjuluk La Blaugrana tersebut saat mereka menunjukkan minat untuk merekrutnya. Pemain serbaguna yang sebelumnya bermain untuk Arsenal pada jendela transfer musim ini mengakui tidak mudah untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Liga Premier Inggris namun ia menegaskan tak perlu waktu lama untuk menerima tawaran tim Catalan.

"Ketika Barca menginginkan Anda, maka saya tak bisa mengatakan No. Hal itu adalah tiket terbaik seumur hidup dan Anda harus menerimanya. Saya mendengar tentang ketertarikan mereka sekitar pada bulan Juli. Mereka berbicara dengan Arsenal dan Arsene Wenger datang untuk memberitahu saya," ungkap Song seperti dilansir Soccerway, Kamis (27/9/2012).

"Sulit untuk meyakinkan Wenger dan mengucapkan selamat tinggal, karena ia membantu saya dan keluarga ketika pertama kali tiba pada usia 17 tahun," sambung pemain tim nasional Kamerun itu.

Sedangkan terkait dengan Laga El Clasico pertamanya, yang akan digelar pada 7 Oktober 2012 mendatang. Song mengaku tak takut meladeni ancaman Cristiano Ronaldo yang menjadi motor serangan Real Madrid dan ia akan siap jika dipercaya pelatih untuk turun pada laga tersebut.

"Saya tidak tahu apakah saya akan bermain melawan Real Madrid. Semua terserah kepada pelatih. Kami jelas lebih kuat dengan Pique dan Puyol di center-back, tapi saya siap dan pernah bermain melawan Ronaldo di Liga Primer," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5396 seconds (0.1#10.140)