Pengprov POBSI Bali Siap Gelar Musprov Pemilihan Ketua

Kamis, 03 Februari 2022 - 07:43 WIB
loading...
Pengprov POBSI Bali Siap Gelar Musprov Pemilihan Ketua
Pengprov POBSI Bali akan mengadakan Musyawarah Provinsi (Muprov) pada akhir Februari, sehubungan dengan habisnya masa jabatan Ketua Pengprov Bali, Njoo Daniel Dino Dinatha, yang sudah dua periode menjabat sebagai ketua / Foto: MNC Media
A A A
Pengurus Provinsi (Pengprov) POBSI Bali akan mengadakan Musyawarah Provinsi (Muprov) pada akhir Februari, sehubungan dengan habisnya masa jabatan Ketua Pengprov Bali, Njoo Daniel Dino Dinatha, yang sudah dua periode menjabat sebagai ketua. Itu sebagaimana disampaikan Willy Sudarsono selaku Wakil Ketua Pengprov POBSI Bali.

Willy menuturkan, tujuan utama diadakan Musprov kali ini adalah untuk melakukan pemilihan ketum yang baru. Dijadwalkan pemilihan Ketum ini akan dilaksanakan pada 20 Februari mendatang.

BACA JUGA: Pengprov POBSI Sulut Siap Gelar Kejurnas Biliar di Manado

"Kita akan adakan Musprov yang akan dilaksanakan pada 20 Februari 2022 untuk menentukan pemilihan ketua umum yang baru," kata Willy.

Kegiatan Musprov akan dilaksanakan oleh Panitia Pelaksana yang telah ditentukan oleh Ketum Bali. Namun sampai saat ini belum ada nama para bakal calon ketua pengganti yang akan dipilih secara aklamasi di Musprov nanti.

BACA JUGA: Oei Kim Han Meninggal Dunia, Indonesia Kehilangan Atlet Biliar Terbaik

Nantinya akan dibahas secara detail di kegiatan Musprov tersebut. "Untuk nama calon belum ada, kami masih berkoordinasi dengan KONI bali untuk menentukan calon pengganti ketua umum," tutur Willy.

Tentunya dengan diadakannya Musprov Bali, Willy berharap kepada ketua yang akan terpilih nanti bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk biliar Bali.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2913 seconds (0.1#10.140)