Deportivo gunakan kekuatan penuh hadapi Madrid

Jum'at, 28 September 2012 - 00:28 WIB
Deportivo gunakan kekuatan penuh hadapi Madrid
Deportivo gunakan kekuatan penuh hadapi Madrid
A A A
Sindonews.com - Menghadapi klub raksasa Spanyol Real Madrid tak membuat Deportivo La Coruna gentar. Bahkan Striker Deportivo La Coruna, Riki Sanchez, sesumbar mampu mengalahkan Madrid dengan kekuatan penuh pada laga lanjutan Primera Liga Spanyol, Minggu (30/9) mendatang.

La Coruna sedikit diuntungkan karena Madrid harus berkonsentrasi pula menghadapi Ajax Amsterdam pada laga kedua Liga Champions beberapa hari berselang. Namun, Riki merasa timnya tetap butuh upaya ekstrakeras guna mengatasi tim sekuat Madrid.

"Saya rasa mereka takkan terganggu dengan Liga Champions karena selisih poin dengan Barcelona sudah delapan," bilangnya dilansir goal.com, Jumat (28/9/2012).

"Pelatih [Jose Mourinho] sangat ambisius dan saya rasa mereka takkan lengah. Saya harap mereka lengah, tapi saya kira takkan demikian kenyataannya."

"Setiap poin yang mereka hilangkan berarti hilang pula peluang mengejar Barcelona. Kami tahu kami harus bermain 120 persen untuk meraih hasil baik dan mereka punya deretan pemain terbaik dunia."

Pertandingan nanti sekaligus menjadi semacam nostalgia karena Riki pernah membela tim Madrid C dan B.

"Saya bergabung ketika sudah 20 tahun, agak terlambat. Saya di sana empat tahun dan punya peluang bermain untuk tim inti. Lalu saya menempuh langkah penting dalam karier, yaitu pindah ke Getafe, yang kemudian promosi ke Primera Liga," imbuhnya.

"Saya menghargai perlakuan yang saya terima baik secara pribadi maupun sepakbola."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5299 seconds (0.1#10.140)