Ngaku cetak gol dengan tangan, Klose disanjung

Jum'at, 28 September 2012 - 00:50 WIB
Ngaku cetak gol dengan tangan, Klose disanjung
Ngaku cetak gol dengan tangan, Klose disanjung
A A A
Sindonews.com - Pengakuan Miroslav Klose paska laga Serie A antara Lazio dan Napoli di San Paolo (27/9) WIB dengan skor 0-3. Membuat gempar dunia persepakbolaan pasalnya pemain top dunia sekelas Diego Marradona, Lionel Messi, maupun Ronaldo, tidak pernah melakukan tindakkan berjiwa besar seperti yang dilakukan oleh Klose.

Miroslav Klose yang mengaku kepada wasit bahwa telah mencetak gol dengan tangan, sehingga gol pada menit ke-3 itu pun dianulir oleh sang pengadil pertandingan. Namun perbuatan Klose mendapat sanjungan seantero dunia salah satunya dari Presiden FIFA, Sepp Blatter yang mengatakan,

“Bravo Miro Klose. Dengan tindakkan itu, anda telah menunjukkan diri sebagai seorang juara dan pemain yang tepat,” tulis Blatter di akun Twitter nya.

“Kita harus memuji kejujuran Klose. Kami harus menghormati sikap seperti itu. Itu merupakan contoh baik yang harus ditiru oleh anak-anak,” puji centrocampista Inter, Esteban Cambiasso kepada Klose.

“Sikap yang sangat terpuji oelh Miroslav Klose!,” seru difensore Fiorentina, Facundo Roncaglia.

Namun ada juga yang memandang sinis keputusan Klose diantaranya, allenatore Napoli, Walter Mazzarri, yang mengatakan bahwa Klose sudah tahu bahwa handsball nya tertangkap kamera jadi tentu ia mengakuinya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6491 seconds (0.1#10.140)