Real Madrid terbelah dua

Jum'at, 28 September 2012 - 01:18 WIB
Real Madrid terbelah dua
Real Madrid terbelah dua
A A A
Sindonews.com - Kabar perpecahan Real Madrid semakin santer terdengar konflik tersebut terendus oleh media massa, sejak Madrid kalah dari Sevilla 0-1 (16/9), bahkan paska bertemu Manchester City dan Rayo Vallecano, konflik semakin parah.

Pekan lalu, media Spanyol, Marca, memberitakan ada perpecahan di tubuh Madrid. Ini disebabkan keputusan Pelatih Jose Mourinho yang menganakemaskan pemain asal Portugal, seperti Cristiano Ronaldo, Pepe, atau Ricardo Carvalho.

Bahkan mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, sempat mengungkapkan bahwa terjadi perpecahan di tubuh Los Blancos karena sikap pelatih Jose Mourinho yang dianggap mengistimewakan pemain-pemain dari Portugal dan memiliki hubungan kurang baik dengan pemain-pemain dari Spanyol.

Tampaknya, hal yang dikatakan oleh Calderon tersebut benar adanya. Pasalnya, harian Marca rupanya juga menangkap gejala tersebut. Menurut Marca, Mourinho menuduh Sergio Ramos mengatakan hal yang kurang baik kepada pers pasca pertandingan melawan Barcelona.

"Kalian membunuh saya (dengan perkataan kalian kepada jurnalis) di mixed zone," kata Mou kepada Ramos, seperti yang dilansir outsidethematch.

Mourinho pun kembali menyerang Ramos, "Tentu saja, Anda sebagai seorang Spanyol adalah juara dunia, teman-teman Anda di pers melindungi Anda….. seperti si kiper," katanya menuduh Iker Casillas, yang memiliki seorang kekasih bernama Sara Carbonero, jurnalis olahraga di televisi Spanyol, Telecinco.

Namun kabar tersebut tentu saja langsung dibantah salah satunya, Sergio Ramos, yang membantah ada perpecahan di antara pemain "Los Blancos". Menurutnya, itu hanya rumor yang sengaja dibesarkan media.

"Siapa pun yang mengatakan bahwa skuad kami terbagi atau ada perpecahan, ia sedang berbohong. Kami dalam grup dan persatuan yang hebat. Kesuksesan akan datang jika kami bekerja bersama," tutur Ramos dalam akun Twitter-nya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5792 seconds (0.1#10.140)