Frenkie De Jong Antusias Sambut Kembalinya LaLiga

loading...
Frenkie De Jong Antusias Sambut Kembalinya LaLiga
Frenkie De Jong sangat antusias menyambut kembalinya LaLiga Spanyol. Foto : Goal
BARCELONA - Frenkie de Jong antusias menyambut digelarnya kembali LaLiga Spanyol. Ia pun tak sabar untuk memberikan gelar liga pada Barcelona.

Sevilla kontra Real Betis jadi laga pembuka kompetisi yang sempat tertunda akibat pandemi virus corona. Barcelona sendiri baru akan memainkan pertandingan Mallorca pada Minggu (14/6/2020) dini hari. Sementara 24 jam kemudian rival abadi mereka, Real Madrid akan tampil melawan Eibar.

Bagi De Jong, kembalinya kompetisi sangat dinantikan. "Yang harus Anda pahami adalah saya benar-benar menyukai sepak bola. Itu tidak berpura-pura. Saya menikmati setiap menitnya," ucapnya dikutip Marca, Jumat (12/6/2020). (Baca juga : Frenkie De Jong Ingin Persembahkan 3 Gelar Sebelum Gabung Barcelona)

Apa yang dialami De Jong saat ini tak pernah dibayangkan sebelumnya. Ia tak menyangka akhirnya bertemu bahkan bermain bersama idolanya, Lionel Messi yang namanya pernah dibuat belakang kausnya ketika De Jong kecil "Mungkin itu membuatnya merasa tua tetapi dia sudah menjadi pemain terbaik ketika masih sangat muda. Jadi saya pikir itu lebih karena itu," kata De Jong.



Meski digadang-gadang sebagai penerus Messi, De Jong mengatakan dirinya masih perlu terus belajar dan mengasah kemampuan. Ia mengaku penampilannya belum stabil.

"Saya telah memainkan beberapa pertandingan yang bagus dan yang lainnya bahkan rata-rata atau di bawah rata-rata. Saya mengalami periode yang buruk. Saya tidak pernah bermain sangat buruk saya tidak berpikir, tapi saya tahu saya bisa melakukan jauh lebih baik."
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top