Anthony Joshua Sesumbar Robohkan Oleksandr Usyk Tanpa Bantuan Pelatih

Kamis, 03 Februari 2022 - 22:02 WIB
loading...
Anthony Joshua Sesumbar Robohkan Oleksandr Usyk Tanpa Bantuan Pelatih
Anthony Joshua Sesumbar Robohkan Oleksandr Usyk Tanpa Bantuan Pelatih. Foto: Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Anthony Joshua sesumbar mampu merobohkan Oleksandr Usyk dalam pertarungan tinju kelas berat di waktu mendatang. Menurut promotor Eddie Hearn, Joshua yakin melakukannya meski tanpa pelatih.

Seperti diketahui Anthony Joshua dan Usyk akan melakukan pertarungan ulang. Pasalnya, petinju asal Inggris itu sangat ingin membalas kekalahannya dan merebut kembali gelar WBA, IBF, dan WBO yang hilang dari tangannya.



Kini, petinju yang biasa dipanggil AJ itu pun sangat bersemangat untuk bisa membalaskan dendamnya itu. Bahkan, Eddie selaku promotornya menyebut kalau Anthony tidak akan memakai pelatih untuk menghadapi Usyk.

Hal tersebut bukan karena Anthony ingin menghemat uangnya. Namun dia ingin pertarungan itu sesuai dengan apa yang diinginkannya. Dia mengatakan tidak membutuhkan pelatih untuk memberi tahu dia apa yang harus dia lakukan dalam pertandingan ulang melawan Usyk.

“Itulah pertarungan Usyk, dan itulah pertarungan yang diinginkan AJ. Dia akan membuat perubahan pada tim pelatihannya,” kata Eddie, dilansir dari Boxing247, Kamis (3/2/2022).

“Ketika duduk dengan AJ Senin lalu, dia berkata, 'Saya akan mengalahkan Usyk.' Saya berkata, 'Tapi anda belum mulai bekerja dengan pelatih baru anda’. Dia berkata, ‘Saya akan mengalahkannya tanpa pelatih,” ungkapnya.

Eddie mengatakan kalau saat ini Anthony sedang berlatih sekeras mungkin. Karena dia sadar kalo duel melawan Usyk bukanlah duel yang mudah.

“Dia dipompa untuk pertarungan itu, dan itu adalah pertarungan yang sangat sulit,” pungkas Eddie.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2540 seconds (0.1#10.140)