Torres : Chelsea berhasil lolos ujian pertama

Sabtu, 29 September 2012 - 23:00 WIB
Torres : Chelsea berhasil lolos ujian pertama
Torres : Chelsea berhasil lolos ujian pertama
A A A
Sindonews.com - Chelsea kembali menuai hasil positif dalam lawatan ke Emirates, kandang Arsenal pada lanjutan Liga Inggris. Armada tempur Roberto Di Matteo secara gemilang berhasil mempermalukan Arsenal di hadapan pendukung sendiri dengan skor 1-2.

Striker Chelsea Fernando Torres yang ikut menyumbangkan gol pertama bagi timnya , menilai kemenangan ini sebagai ujian besar pertama yang berhasil dilalui klub asal London Biru tersebut. Sebelumnya banyak kalangan menyebut keberadaan Chelsea di tangga utama klasemen sementara musim ini karena kualitasnya belum teruji melawan tim papan atas, pasalnya selama ini hanya berhadapan dengan tim-tim yang kualitas masih dibawah mereka.

Mantan penyerang Liverpool itu yakin, dengan kemenangan atas Arsenal memberikan modal penting menghadapi laga-laga besar berikutnya dan memperbaiki catatan buruk musim lalu yang gagal bersaing dengan kompetitor di Liga Inggris.

“Kami tahu kami harus memperbaiki hasil kami musim lalu melawan tim papan atas. Itu salah satu target utama kami musim ini. Kemenangan ini jelas peluang empat besar dan untuk berjuang merebut gelar semakin lebar,”jelas Torres dikutip Sky Sport, Sabtu (29/9/2012)

"Hari ini adalah tes besar pertama di stadion yang sangat sulit seperti Emirates melawan Arsenal, tim yang hebat. Dan hasilnya benar-benar baik untuk kami,”ungkapnya.

Lebih lanjut Torres mengaku sangat menikmati gaya permainan baru yang diterapkan pelatih Roberto Di Matteo musim ini. Terbukti pemain asal Spanyol itu sejauh ini bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan Didier Drogba dan membuktikan ketajaman.

"Saya berpikir bahwa tim kami masih bisa terus meningkat, bukan hanya saya, semua pemain, tapi kami menunjukkan sebagai tim yang bisa kita bermain dengan gaya yang berbeda musim ini.

“Kami di posisi puncak, dengan skuad hebat dan kami bisa bermimpi meraih musim yang sangat baik lagi,”imbuhnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4639 seconds (0.1#10.140)