Sammer kurang puas performa Bayern

Senin, 01 Oktober 2012 - 15:23 WIB
Sammer kurang puas performa Bayern
Sammer kurang puas performa Bayern
A A A
Sindonews.com - Direktur Olahraga Bayern Muenchen Matthias Sammer geram melihat kinerja timnya meski pada laga lanjutan Bundesliga, Philipp Lahm dkk mampu menang dengan skor 2-0 atas Warder Bremen. Kekesalan Sammer ditunjukkan pada penampilan The Bavarian yang terlihat kurang padu dan baru bisa mengunci kemenangan pada sepuluh menit akhir pertandingan.

Dua gol telat dari Luiz Gustavo dan Mario Mandzukic jelang sepuluh menit berakhir pertandingan memastikan Bayern semakin menancapkan posisi mereka di papan atas klasemen sementara dengan raihan 18 poin. Bayern pun sejauh ini mencatatkan rekor sempurna dengan menyapu bersih semua laga di ajang domestik sejauh ini.

Kendati begitu, Sammer mengaku tak senang dan memperingatkan pasukannya untuk segera berbenah memperbaiki performa menghadapi laga-laga selanjutnya bila tak ingin menuai kekalahan pertama musim ini.

"Kita harus berhati-hati dan menikmatinya terlalu banyak atas kemenangan ini. Kemenangan ini tidak berarti kita akan mendapatkan trofi di akhir musim," katanya dikutip Sportsbild, Senin (1/10/2012).

"Kami tidak memperlihatkan penampilan terorganisir dan agresif. Kami sedikit menciptakan peluang sebelum terjadi gol pertama itu sudah pasti. Ada kurang efektivitas itu yang terlihat,ā€¯tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7298 seconds (0.1#10.140)