Resmi Diperkenalkan Barcelona, Aubameyang Pakai Nomor Punggung 25

Jum'at, 04 Februari 2022 - 08:01 WIB
loading...
Resmi Diperkenalkan Barcelona, Aubameyang Pakai Nomor Punggung 25
Pierre-Emerick Aubameyang resmi diperkenalkan sebagai pemain Barcelona. Foto: REUTERS/Albert Gea
A A A
BARCELONA - Pierre-Emerick Aubameyang resmi diperkenalkan sebagai pemain Barcelona . Dia bertekad untuk memberikan banyak gol untuk klub barunya tersebut.

Aubameyang menandatangani kontrak hingga juni 2025 dengan opsi persetujuan transfer pada 30 Juni 2023. Selain itu, mereka juga mematok harga yang sangat tinggi untuk pemain anyarnya itu yakni di angka 100 juta Euro atau sekitar Rp1,6 triliun.



Aubameyang menjadi rekrutan ketiga raksasa Catalan itu pada bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya, mereka telah melabuhkan Ferran Torres dari Manchester City dan meminjam Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers.

Nantinya, pemain asal Gabon tersebut akan mengenakan nomor punggung 25. Dia menggunakan seragam barunya dan melangkah ke lapangan Camp Nou sebagai pemain Barcelona untuk pertama kali.

Bagi Aubameyang, hal ini bagai mimpi yang menjadi kenyataan. Dia pun berharap untuk terus menjalani karier impiannya bersama klub asuhan Xavi Hernandez tersebut.

“Saya berharap untuk mencetak banyak gol dan membantu tim. Ini adalah mimpi bisa berada di salah satu klub terbaik di dunia. Saya tidak mau terbangun dari mimpi ini,” kata Aubameyang di laman resmi Barcelona, Kamis (3/2/2022).

Aubameyang tampaknya tidak perlu menunggu lama untuk menjalani debutnya bersama Barcelona. Dia diperkirakan dapat diturunkan saat Barcelona berjumpa dengan Atletico Madrid pada akhir pekan ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5323 seconds (0.1#10.140)