Jesus: Barcelona bukan tim sempurna

Selasa, 02 Oktober 2012 - 11:51 WIB
Jesus: Barcelona bukan tim sempurna
Jesus: Barcelona bukan tim sempurna
A A A
Sindonews.com - Benfica dijadwalkan bersua dengan Barcelona pada matchday kedua Liga Champions, Rabu (3/10/2012) dini hari WIB. Namun pelatih Jorge Jesus mengaku tak gentar menghadapi tim yang disebut-sebut tim terbaik dunia. Dia menegaskan Azulgrana bukanlah tim yang tak bisa dikalahkan.

Komentar Jesus terucap bukan tanpa alasan. Dalam dua pertandingan terakhir melawan Spartak Moscow dan Sevilla Barcelona tampak kehilangan agresifitas dan tak superior dalam beberapa musim belakangan ini. Sang pelatih pun yakin timnya mempunyai peluang besar menaklukkan Barcelona.

"Mereka adalah tim terbaik . Tapi mereka memiliki beberapa ketika berhadapan Spartak dan Sevilla yang membuktikan bahwa mereka tidak sempurna. Kami ingin tampil bagus melawan mereka dan tentu meraih kemenangan. Di Liga Champions, tidak kehilangan poin adalah hasil yang baik,”ujar Jesus dikutip Goal, Selasa (2/10/2012)

Sementara itu gelandang Benfica Nolito meminta rekan setimnya untuk konsentrasi tinggi dan tak melakukan kesalahan sekecil apapun, melawan mantan klubnya Barcelona. Nolino meninggalkan klub asal Catalan itu pada musim panas 2011 lalu karena kurangnya kesempatan bermain di skuad utama.

"Ini adalah pertandingan spesial bagi saya karena saya pernah bermain untuk Barcelona sebagian besar karir saya. Untuk mengalahkan mereka kami harus tampil maksimal, jika bermain dengan yang kemampuan terbaik kami, kemenangan bukanlah hal yang tak mungkin,”kata Nolino.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6748 seconds (0.1#10.140)