Criscito: Milan patut diwaspadai

Selasa, 02 Oktober 2012 - 14:05 WIB
Criscito: Milan patut diwaspadai
Criscito: Milan patut diwaspadai
A A A
Sindonews.com - Jelang kontra AC Milan, bek Zenit St. Petersburg Domenico Criscito mengaku laga tak akan mudah bagi timnya. Kendati klub asal Milano itu memperlihatkan penampilan yang kurang konsisten, namun Criscito yakin di ajang Liga Champions Milan akan memperlihat kualitas sesungguhnya sebagai tim papan atas Eropa.

“Milan menunjukkan peningkatan dalam laga terakhir. Kami harus mengambil keuntungan sekecil apapun dari kurang baik kondisi Milan saat ini. Mereka telah melalui waktu yang buruk baru-baru ini, tetapi mereka akan membuat kami sulit,”ucap Criscito dikutip Sky Sport, Selasa (2/10/2012)

"Kami bermain dengan baik, dan kami berharap untuk memenangkan pertandingan. Milan memiliki banyak pemain bagus dan kami harus tetap waspada dan fokus,”ungkapnya.

Sementara itu, mengenai rumor menyebutkan pelatih Luciano Spaletti sebagai kandidat favorit menggantikan posisi Massimilano Allegri. Criscito menegaskan hal itu hanyalah isapan jempol belaka, itu dibuktikan dengan telah memperpanjang kontrak selama tiga tahun bersama klub asal Rusia tersebut.

"Saya tidak berpikir Spaletti sebagai suksesor Allegri. Saya tahu bahwa pelatih sangat senang di St Petersburg, dan baru saja menandatangani kontrak tiga tahun,”tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3003 seconds (0.1#10.140)