Ingin Camp Nou Kondusif, Aubameyang Minta Barcelona dan Dembele Berdamai

Jum'at, 04 Februari 2022 - 17:02 WIB
loading...
Ingin Camp Nou Kondusif, Aubameyang Minta Barcelona dan Dembele Berdamai
ierre-Emerick Aubameyang berharap Barcelona segera menemui solusi terkait kisruh Ousmane Dembele. Penyerang asal Gabon ingin Camp Nou kembali kondusif. The sun
A A A
BARCELONA - Pierre-Emerick Aubameyang berharap Barcelona yang kini jadi klub barunya segera menemui solusi terkait kisruh Ousmane Dembele. Penyerang asal Gabon ingin Camp Nou kembali kondusif.



Aubameyang telah diperkenalkan sebagai punggawa anyar Barcelona. Dia diboyong dari Arsenal lantaran bermasalah dengan mantan pelatihnya, Mikel Arteta.

Kepindahan Aubameyang pada bursa transfer musim dingin kemarin memang dibumbui kontroversi. Pasalnya, veteran berusia 32 tahun hampir batal bergabung dengan Barcelona.

Permasalahan beban gaji membuat proses transfer sempat terhambat. Selain itu, Aubameyang juga meninggalkan Arsenal dengan cara tidak baik.

Setelah resmi bergabung, Aubameyang mendapati kisruh Dembele dan Barcelona sedang memanas. Ini karena bomber berpaspor Prancis itu menuntut kenaikan gaji.

Padahal, Barcelona harus menjaga agar pengeluaran untuk upah tetap stabil. Sebab, mereka nantinya tidak bisa mendaftarkan pemain kepada operator Liga Spanyol.

Kondisi finansial Barcelona juga sedang tidak baik. Klub Katalan itu sedang berjuang untuk keluar dari lilitan utang yang menumpuk akibat buruknya manajemen presiden sebelumnya, Josep Maria Bartomeu.

Ini membuat Barcelona geram dan ingin segera menjual Dembele. Sialnya, kesepakatan dengan Paris Saint Germain (PSG) perihal transfer pemain yang hobi cedera itu malah gagal.

Ini sebabnya Aubameyang berharap agar Barcelona lekas berdamai dengan Dembele. Mantan pemain Borussia Dortmund itu ingin segera ada solusi agar kondisi di kamar ganti bisa kondusif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)