Ralf Rangnick Janji Akan Maksimalkan Peran Paul Pogba, Ini Syaratnya

Jum'at, 04 Februari 2022 - 18:00 WIB
loading...
Ralf Rangnick Janji Akan Maksimalkan Peran Paul Pogba, Ini Syaratnya
Pelatih interim Manchester United (MU), Ralf Rangnick menyatakan sudah tahu peran terbaik bagi Paul Pogba. Tetapi, juru taktik asal Jerman itu memberikan satu syarat. Foto: marca
A A A
MANCHESTER - Pelatih interim Manchester United (MU) , Ralf Rangnick menyatakan sudah tahu peran terbaik bagi Paul Pogba. Tetapi, juru taktik asal Jerman itu memberikan satu syarat.



Rangnick menegaskan bisa memaksimalkan potensi Pogba. Tapi, syaratnya gelandang asal Prancis itu harus segera memutuskan apakah tetap setia bersaa MU.

Pendukung Setan Merah disuguhi kabar baik sekaligus kabar buruk. Kabar baiknya, Pogba sudah siap tampil pada putaran keempat Piala FA 2021/2022 menghadapi Middlesbrough, Sabtu (5/2/2022) dini hari WIB.

Kabar buruknya, Pogba belum memberikan tanda-tanda akan memperpanjang masa tugasnya di Old Trafford. Padahal, kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan habis pada 30 Juni 2022.

Rangnick menyampaikan Pogba sudah pulih dan siap tempur. Pria berusia 62 tahun itu juga menjelaskan secara detail perihal peran apa yang bakal diemban anak asuhnya itu di lini tengah hingga akhir musim ini.

“Kami senang dia (Pogba) sudah kembali ke skuad, karena saya katakan dia mungkin akan bermain sejak awal pada laga esok hari,” kata Rangnick dilansir Manchester Evening News.

“Saya sudah tahu posisi terbaik Pogba, sebagai gelandang tengah di posisi delapan atau 10, tetapi dengan cara bermain kami saat ini, saya lebih senang dia berada di posisi delapan,” sambungnya.

Namun, Rangnick memberikan ultimatum kepada Pogba agar segera menentukan masa depannya. Menurutnya, mantan pemain Juventus itu harus segera menentukan keputusan demi kebaikan tim.

“Kontraknya akan berakhir pada musim panas, dan jika pada akhirnya dia ingin bertahan atau hengkang, dia harus segera menentukan,” ujarnya.



“Ini bukan hanya untuk kepentingan kami sebagai klub, tetapi juga untuk kepentingan pribadinya, yakni bermain di level tertinggi di beberapa laga ke depan,” tandasnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)