Benfica main efektif untuk setop Barcelona

Selasa, 02 Oktober 2012 - 22:47 WIB
Benfica main efektif untuk setop Barcelona
Benfica main efektif untuk setop Barcelona
A A A
Sindonews.com - Pelatih Benfica Jorge Jesus mengatakan tak takut dengan kekuatan Barcelona serta tak sabar untuk segera bertemu dengan anak asuh Tito Vilanova tersebut pada matchday kedua Grup G Liga Champions nanti. Apabila Barcelona mampu meraih poin sempurna pada laga awal dengan mengalahkan Spartak Moscow. Sedangkan Benfica hanya meraih satu poin dengan menahan Glasgow Celtic 0-0 di Glasgow pada matchday pertama, meski begitu mereka optimistis dapat mengalahkan Barcelona.

Jesus juga mengakui apabila yang akan menjadi lawannya nanti adalah tim "dari dimensi lain". Namun, ia berpendapat Benfica dapat mengatasi semua faktor keunggulan tim berjuluk Blaugrana itu serta yakin dapat mengalahkan Messi dkk.

"Saya setuju bahwa Barcelona adalah sebuah tim dari dimensi lain. Mereka adalah klub besar dan pasti lebih kuat dengan keunggulan dalam permainan kolektif terutama dalam individu. Tapi kami memiliki informasi semua lawan kami dan begitu juga dengan Barcelona. Kami akan coba bermain efektif untuk menghentikan mereka," ungkap Jesus seperti dilansir Soccerway, Selasa (2/10/2012).

"Barcelona memang biasa memenangkan semua pertandingan dan mereka datang dengan catatan belum terkalahkan di La Liga. Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit, kami menghormati mereka. Tapi kami tidak takut kepada mereka," tegasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Striker Benfica Nolito yang optimis rekan-rekannya akan datang ke laga melawan Barcelona pada babak penyisihan lanjutan Liga Champions Grup G untuk mencari kemenangan.

"Tentu sangat jelas kami akan selalu datang untuk menang. Saya yakin Barcelona merupakan saingan yang kuat tetapi kami berencana untuk menang pada laga nanti. Kami juga ingin memastikan mendapatkan poin di Lisbon," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3189 seconds (0.1#10.140)