Hadapi BATE Borisov, Lahm desak Bayern fokus

Rabu, 03 Oktober 2012 - 00:45 WIB
Hadapi BATE Borisov, Lahm desak Bayern fokus
Hadapi BATE Borisov, Lahm desak Bayern fokus
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Bayern Muenchen Philipp Lahm mendesak rekan setimnya untuk tetap fokus meski telah meraih rekor sempurna sejauh ini, bagi Lahm Muenchen belum mencapai apa-apa. Karena itu kapten Die Roten tak ingin terlalu percaya diri melihat hasil yang telah diraih Muenchen.

Tim berjuluk The Bavarians sejauh ini telah mencetak hasil luar biasa, setelah memenangkan semua pertandingan dari sembilan laga di seluruh kompetisi musim ini. Lahm juga menegaskan apabila saat ini tim tidak boleh kehilangan konsentrasi dan harus fokus mempersiapkan diri untuk Laga Liga Champions ketika melawan BATE Borisov.

"Kami belum meraih apa-apa, dan kami dapat bermain lebih baik dari akhir pekan lalu saat kontra Werder Bremen. Ini akan menjadi laga tandang yang sulit, tapi kami ingin meneruskan apa yang telah kami lakukan sejauh ini, itu sudah jelas," ungkap Lahm seperti dilansir Soccerway, Rabu (3/10/2012).

Sementara itu penjaga gawang Muenchen Manuel Neuer juga mengomentari laga matchday 2 Liga Champions nanti malam saat bermain dikandang BATE Borisov. Menurut Neuer timnya harus berhati-hati dengan potensi yang dimiliki BATE.

"Kami perlu melihat lagi pertandingan kemarin dan bertekad untuk terus maju kedepan. Kami juga harus menganggap serius laga melawan Borisov, tim perlu menentukan sikap dan tidak boleh meremehkan mereka dan berkonsentrasi keras," ucap Neuer.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1163 seconds (0.1#10.140)