Live Streaming RCTI+ Manchester United vs Middlesbrough: Lupakan Masalah Non Teknis

Jum'at, 04 Februari 2022 - 16:05 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+ Manchester United vs Middlesbrough: Lupakan Masalah Non Teknis
Manchester United (MU) akan menjamu Middlesbrough pada putaran keempat Piala FA 2021/2022. Sialnya, Setan Merah dipusingkan sejumlah masalah non teknis. Foto: RCTI+
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) akan menjamu Middlesbrough pada putaran keempat Piala FA 2021/2022, Sabtu (5/2/2022) dini hari. Sialnya, Setan Merah dipusingkan sejumlah masalah non teknis.



MU bakal kedatangan Middlesbrough di Old Traffford. Laga yang akan disiarkan langsung secara streaming oleh RCTI+ ini sangat penting bagi armada Ralf Rangnick untuk menjaga asa meraih gelar.

Pasalnya, musim lalu MU gagal juara karena disingkirkan Leicester City 1-3 di perempat final. Terakhir kali mereka memenangi turnamen tertua di Inggris ini pada edisi 2015/2016.

Melihat peta kekuatan, tuan rumah jelas diunggulkan. MU punya banyak pemain berkualitas, termasuk Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernades.

Sedangkan Middlesbrough dari kasta lebih rendah, yakni EFL Championship. Terlebih mereka akan bertanding di stadion yang terkenal angker.

MU juga punya modal bagus, yakni belum terkalahkan selama empat pertandingan terbaru disemua kompetisi. Korban terbarunya adalah West Ham United yang digasak 1-0 di Liga Inggris 2021/2022.

Masalahnya, MU saat ini direpotkan masalah di luar lapagan. Paling utama adalah kasus Mason Greenwood. Gelandang asal Inggris itu saat ini dalam pengawasan pihak kepolisian terkait dugaan kekerasan seksual dan penganiayaan.

MU bahkan sampai membekukan dulu statusnya. Untuk sementara Greenwood tidak diperkanankan beraktivitas bersama klub. Artinya, dia dipastikan absen melawan Middlesbrough.

"Ketika bursa transfer musim dingin ditutup, dewan direksi menginformasikan bahwa dia (Mason Greenwood) akan tetap bertahan. Jadi, saya bisa mengerti dan menerimanya," ucap Rangnick.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)