Lampard yakin Chelsea pertahankan gelar Liga Champions

Rabu, 03 Oktober 2012 - 09:51 WIB
Lampard yakin Chelsea pertahankan gelar Liga Champions
Lampard yakin Chelsea pertahankan gelar Liga Champions
A A A
Sindonews.com – Liga Champions baru saja memasuki matchday kedua. Namun, nada optimis sudah disuarakan gelandang Chelsea Frank Lampard. Ia yakin timnya mampu mempertahankan gelar Liga Champions musim ini.

Setelah ditahan imbang 2-2 oleh Juventus, kini Chelsea berhasil meraih kemenangan perdana di Liga Champions usai menghajar Nordsjaelland FC dengan skor telak 4-0 pada Rabu dini hari tadi WIB (3/10/2012)

Kemenangan tersebut membuat peluang Chelsea lolos dari fase grup Liga Champios lebih terbuka lebar. Pasalnya, pasukan Roberto Di Matteo itu kini menjadi pemuncak klasemen Grup E dengan nilai empat hasil dari dua pertandingan.

Tak ayal hal tersebut membuat Lampard yakin trofi Liga Champions bakal mampir lagi ke Stamford Bridge pada musim ini.

“Ini adalah pertanyaan besar, tapi yang jelas kami memiliki kesempatan karena kami ada di dalannya. Kami memiliki kepercayaan diri pada musim lalu dan kami telah bermain dengan sedikit gaya di tahun ini,” ungkap Lampard seperti dikutip Sport Mole, Rabbu (3/10/2012)

“Ini adalah jalan yang panjang, tapi kami percaya pada waktu dan kami terus bekerja keras dan mencoba untuk mendapatkan gelar juara dan mempertahankannya,” pungkas pemain berusia 34 tahun itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4921 seconds (0.1#10.140)