Arhan Pratama Mendunia, Jurnalis Italia Sebut Lazio Harus Merekrutnya

Jum'at, 04 Februari 2022 - 17:03 WIB
loading...
Arhan Pratama Mendunia, Jurnalis Italia Sebut Lazio Harus Merekrutnya
Pratama Arhan usai mencetak gol ke gawang Timnas Timor Leste di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/hp.
A A A
JAKARTA - Penampilan Pratama Arhan bersama Timnas Indonesia sukses mencuri perhatian dunia. Jurnalis Italia yang berbasis di Roma, Jerry Mancini, sampai ikut berkomentar.

Jerry Mancini yang bekerja untuk sejumlah media olahraga Italia, salah satunya Calcio Connection, tak segan memuji penampilan Pratama Arhan . Bahkan, dia menyarankan Lazio merekrut bek 20 tahun asal Blora.

"Bek kiri Indonesia, Pratama Arhan, dengan gol luar biasa. Tembakan yang luar biasa," tulis Jerry Mancini di akun Twitter miliknya @jmancini8.

"@OfficialSSLazio perlu mengontraknya," tambahnya.



Pada postingan berbeda, Jerry Mancini menyoroti keterampilan Pratama Arhan dalam melakukan lemparan ke dalam. Menurutnya, teknik lemparan ke dalam Arhan begitu memukau sampai-sampai bisa menciptakan gol.

"Wow, gol lemparan ke dalam dari full-back kiri Indonesia, Pratama Arhan. Menakjubkan,” tulisnya.

Sebetulnya, ini bukan kali pertama Pratama Arhan dikait-kaitkan dengan klub luar negeri. Salah satu tim Korea League, Daejeon Hana Citizen diyakini berminat pada servis Pratama Arhan.

Hanya saja, hingga kini sang pemilik lemparan superjet itu belum bergabung dengan klub mana pun di luar negeri. Pratama Arhan masih tercatat sebagai pemain milik PSS Semarang.

"Banyak orang bikin rumor yang tidak jelas," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, saat ditanya soal rumor Pratama Arhan.
Arhan Pratama Mendunia, Jurnalis Italia Sebut Lazio Harus Merekrutnya
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)