Raymond Siap Benahi POBSI Provinsi Kalimantan Timur

Sabtu, 05 Februari 2022 - 07:30 WIB
loading...
Raymond Siap Benahi...
Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kalimantan Timur (Kaltim) mengadakan agenda penjaringan dan penyaringan calon Ketua Umum (Ketum) POBSI Kaltim. Foto: MNC Media
A A A
BALIKPAPAN - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( POBSI ) Kalimantan Timur (Kaltim) mengadakan agenda penjaringan dan penyaringan calon Ketua Umum (Ketum) POBSI Kaltim. Rangkaian agenda itu telah dimulai sejak 25 Januari hingga nanti ditutup dalam sidang pleno pada 10 Februari 2022.



Terkait rangkaian itu, penyerahan berkas kelengkapan calon yang akan maju untuk menjadi Ketua Pengprov POBSI Kaltim, dimana ini merupakan tahapan dari pelaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) POBSI Kaltim yang dilaksanakan di kantor KONI Kaltim, Jl Kesuma Bangsa, Jumat (4/2/22).

Raymond Nirwan merupakan salah satu calon yang memberikan berkas kelengkapan. Raymond maju sebagai calon Ketua Pengprov dengan mengantongi dukungan dari enam Pengurus Cabang (Pengcab) POBSI Kaltim.

"Saat ini saya sudah menyerahkan berkas kelengkapan untuk maju menjadi ketua, didampingi enam pengcab yang mendukung saya untuk maju menjadi ketua," kata Raymond.

Untuk dapat dipilih menjadi Ketua Pengprov POBSI, seorang calon harus memiliki minimal 30 persen suara dari seluruh pengcab provinsi. Dan sampai saat ini, Raymod sudah mendapatkan dukungan enam suara dari total sembilan pengcab di Kalimantan Timur.

Raymond yang juga merupakan Ketua Pengcab Kota Balikpapan, memberikan alasannya mencalonkan diri sebagai Ketum POBSI Kaltim, yaitu karena dirinya telah di dukung oleh para pengcab untuk membenahi kepengurusan ke arah yang lebih baik.



"Tentunya alasan saya mencalonkan diri menjadi ketua, untuk membenahi kepengurusan yang sudah ada, dengan lebih memperhatikan para atlet provinsi agar bisa berprestasi di level nasional maupun internasional," pungkasnya.

(mirz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)