MU Disingkirkan Middlesbrough, Ralf Rangnick: Kami Harusnya Menang!

Sabtu, 05 Februari 2022 - 08:03 WIB
loading...
MU Disingkirkan Middlesbrough, Ralf Rangnick: Kami Harusnya Menang!
Pelatih Manchester United (MU), Ralf Rangnick menyayangkan kekalahan dari Middlesbrough pada putaran keempat Piala FA 2021/2022. Setan Merah seharusnya menang. Foto: telegraph
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United (MU), Ralf Rangnick menyayangkan kekalahan dari Middlesbrough pada putaran keempat Piala FA 2021/2022. Menurutnya Setan Merah seharusnya bisa mengunci kemenangan sejak babak pertama.



Bermain di Old Trafford, Sabtu (5/2/2022) dini hari WIB, MU tampil cukup dominan selama babak pertama. Mereka bisa unggul dulu lewat Jadon Sancho pada menit 25.

Namun, sebelum itu, Cristiano Ronaldo sebenarnya bisa memecah kebuntuan lewat titik putih pada menit 20. Sayangnya, bintang asal Portugal itu tidak mampu mengkonversinya menjadi gol.

Selain itu, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford juga banyak mendapatkan peluang. Akan tetapi, penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka gagal menambah keunggulan di babak pertama.

Pada babak kedua, tepatnya pada menit 64, Boro –sebutan Middlesbrough- mampu menyamakan kedudukan lewat gol kontroversial Matt Crooks. Hingga 120 menit skor tetap 1-1 sehingga dilanjutkan ke babak adu penalti.

Setelah 8 eksekutor Middlesbrough dan 7 penendang MU berhasil melakukan tugasnya dengan baik, sepakan Anthony Elanga malah melambung di atas mistar gawang. Imbasnya, tuan rumah kalah 7-8 di babak adu penalti.

Melihat MU kalah tragis, Rangnick mengaku sangat kecewa. Menurutnya Paul Pogba dkk seharusnya bisa mengunci kemenangan sejak babak pertama.

“Saya sangat kecewa. Kami seharusnya menang dan mematikan pertandingan di babak pertama,” kata Rangnick dilansir dari Evening Standard.

“Kami mendapatkan banyak peluang tetapi tidak gol karena membentur tiang dan juga ada penalti yang gagal. Seharusnya kami bisa unggul 2-0 atau 3-0 (di babak pertama),” pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)