Khabib Bersumpah Hancurkan Jake Paul dalam Hitungan Menit

Sabtu, 05 Februari 2022 - 09:23 WIB
loading...
Khabib Bersumpah Hancurkan Jake Paul dalam Hitungan Menit
Khabib Bersumpah Hancurkan Jake Paul dalam Hitungan Menit/The Sun
A A A
Legenda ufc Khabib Nurmagomedov bersumpah menghancurkan Jake Paul dalam hitungan menit dalam pertarungan MMA di oktagon. Sesumbar Khabib Nurmagomedov itu menjawab tantangan Jake Paul yang hanya ingin melawan jawara MMA itu jika pindah dari tinju ke MMA.



Khabib Nurmagomedov juga yang menawari Jake Paul untuk menjalani debutnya di MMA dengan bergaung di Eagle FC. ''Pintu Eagle Fight Club selalu terbuka untuk Anda dan tim Anda. Jika dia ingin bertarung di MMA, kami bisa memberinya kesempatan. Kami dapat mengontraknya [ke Eagle FC] dan kami dapat membayarnya. Kita lihat saja nanti,''kata Khabib.

Jake Paul kemudian menjawab penawaran tersebut dengan menantang Khabib pertama kalinya. ''Setuju. Hanya jika aku melawanmu lebih dulu,''ujar Jake Paul. Khabib mengatakan kepada podcast Full Send: ''Ayo, ayo Jake Paul, kurasa tidak. Di MMA, beberapa menit.”

Pensiunan legenda UFC itu kemudian muncul untuk menunjukkan video Jake Paul dicekik oleh AJ Agazarm pada tahun 2017. Dia menambahkan: ''Bagaimana menurutmu? Dia bisa bertarung denganku. Dia sedikit terlambat.''



''Saya menonton sparring atau beberapa video saat dia melakukan MMA dengan seseorang, dia harus belajar banyak. Tinju, dia tahu cara meninju. Permainan tinjunya tidak buruk, tetapi gulat benar-benar berbeda,''ujarnya.

The Eagle mengkonfirmasi pengunduran dirinya dari UFC Dana White tahun lalu setelah menepati janji yang dia buat kepada ibunya setelah kematian ayahnya. Laga terakhirnya adalah sukses mempertahankan gelar kelas ringan melawan Justin Gaethje pada Oktober 2020 yang membuatnya mencatat rekor 29-0. Dia sekarang telah beralih dari berjuang untuk mempromosikan dan melatih untuk promosi Eagle FC-nya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)