Madura United vs Persela Lamongan: Laskar Sapeh Kerrap Pulihkan Semangat

Sabtu, 05 Februari 2022 - 14:05 WIB
loading...
Madura United vs Persela Lamongan: Laskar Sapeh Kerrap Pulihkan Semangat
Madura United terus bersiap untuk melakoni lagi partai Liga 1 2021/2022 kontra Persela Lamongan. Laskar Sapeh Kerrap ingin memulihkan semangat. Foto: Maura United
A A A
DENPASAR - Madura United terus bersiap untuk melakoni lagi partai Liga 1 2021/2022 kontra Persela Lamongan. Laskar Sapeh Kerrap ingin memulihkan semangat setelah sempat diterpa badai Covid-19.



Laga Madura United vs Persela masih sesuai jadwal alias tidak ditunda. Mereka akan bentrok di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali, Sabtu (5/2/2022) malam.

Madura United batal melawan Persipura Jayapura. Pertandingan yang seharusnya berlangsung Selasa (1/2/2022) itu terpaksa diundur.

Itu akibat badai Covid-19 yang menimpa Madura United hingga hanya tersisa kurang dari 14 pemain. Kondisi itu yang membuat operator Liga 1 menunda laga kontra Persipura.

Kini armada Fabio Lefundes menatap duel kontra Persela. Namun, Madura United masih menerapkan pola latihan serupa. Skuad dibagi dua kelompok yakni yang positif dan negatif di tempat latihan berbeda.

Persiapan Madura United lainnya adalah melakasanakan protokol kesehatan dengan melakukan tes Covid-19 sebelum bertanding. Ini disampaikan manajer Madura United, Zainal Hudha Purnama.

“Tujuan kami melakukan tes adalah untuk menjalankan 3T, testing, tracking dan treathmant, agar kemudian nanti saat tes swab antigen yang dari PT LIB dijalankan, kami sudah siap,” jelasnya dilaman resmi klub.



Yang jelas, Madura United mengincar dua kemenangan beruntun di Liga 1 musim ini. Sebelumnya, mereka sukses mengalahkan PSIS Semarang 2-1. Jika terpenuhi, mereka berpeluang menggeser PSM Makassar di posisi sembilan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)