Live Streaming RCTI+ Tottenham vs Brighton, Conte Ingin Uji Pemain Anyar

Sabtu, 05 Februari 2022 - 18:30 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+ Tottenham vs Brighton, Conte Ingin Uji Pemain Anyar
Tottenham Hotspur akan menjamu Brighton & Hove Albion di putaran keempat Piala FA 2021/2022. Pelatih Antonio Conte ingin melihat kekuatan baru The Lilywhites. Foto: RCTI+
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur akan menyambut kedatangan Brighton & Hove Albion untuk melakoni putaran keempat Piala FA 2021/2022. Pelatih Antonio Conte ingin melihat kekuatan baru The Lilywhites.



Partai Tottenham vs Brighton akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/2/2022). Pertarungan dua klub Liga Inggris itu bisa dinikmati melalui live streaming RCTI+ .

Bagi Conte, laga kandang itu jadi kesempatan bagus untuk menguji kemampuan pemain anyarnya. Maklum, juru taktik asal Italia itu bisa merekrut dua amunisi baru pada bursa transfer musim dingin.

Tepat sebelum penutupan atau akhir Januari kemarin, Spurs berhasil membeli gelandang serang Rodrigo Bentancur dari Juventus seharga 15,8 juta poundsterling.

Spurs juga bisa meminjam Dejan Kulusevski yang beroperasi sebagai sayap kanan dari klub yang sama hingga akhir musim. Walau sebenarnya belum mencukupi, Conte cukup senang dengan tambahan personel ini.

"Saya merasa klub telah berusaha melakukan yang terbaik. Seperti yang Anda ketahui, bursa transfer Januari tidaklah mudah," jelas Conte, dilansir reuters.

Ini membuat Conte tidak sabar melihat kemampuan Bentancur dan Kulusevski. Ini bisa diartikan keduanya bakal diturunkan saat melawan Brighton.

"Saya melihat (skuad ini) lebih lengkap. Karena sekarang lebih lengkap, kami akan mencoba memainkan pemain yang tepat sebagai gelandang tengah, dan itu Kulusevski," papar Conte.

"Dia bisa berperan sebagai nomor 10 atau sebagai sayap belakang. Dia juga suka menyerang, bagus dalam duel 1 lawan 1. Dia rekrutan yang bagus bagi kami," pungkasnya.



Mantan pelatih Chelsea itu menegaskan Bentancur dan Kulusevski dalam kondisi fit dan bisa dimainkan melawan Brighton. Kehadiran mereka diharapkan bisa mendatangkan hasil positif.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)