Kaki kanan nyeri, Kobe Bryant out

Sabtu, 06 Oktober 2012 - 23:54 WIB
Kaki kanan nyeri, Kobe Bryant out
Kaki kanan nyeri, Kobe Bryant out
A A A
Sindonews.com - Dengan mengalami nyeri di kaki kanannya, superstar Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, terpaksa keluar dari kamp pelatihan. Pemain berusia 34 tahun itu ikut berlatih di hari pertama dari empat hari pelatihan yang dijadwalkan, namun ia melewatkan sesi pelatihan di Jumat pagi atau Sabtu WIB (6/10).

Lakers pun berharap dia bisa mengikuti latihan sesi malam, namun hal itu tak terwujud sebab Kobe masih tertahan untuk menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut. Dalam 16 tahun karirnya bersama Lakers, Kobe menjadi pencetak skor terbanyak kelima dalam sejarah NBA. Dia juga pernah merasakan gelar juara NBA sebanyak lima kali dan 14 kali menjadi All-Star.

Sementara itu, Lakers akan kembali berlatih di kompleks pelatihan sebelum melakukan perjalanan ke Fresno, California, untuk menjalankan pembuka pra-musim mereka melawan Golden State, Minggu waktu setempat.

Dalam pertandingan di Fresno nanti, center baru Lakers, Dwight Howard, dipastikan tidak akan ikut ambil bagian karena baru pulih dari cedera, namun dia tetap mengikuti hampir di setiap sesi pelatihan Lakers.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5421 seconds (0.1#10.140)