Bonek Ancam Geruduk Kantor PSSI

Sabtu, 05 Februari 2022 - 21:55 WIB
loading...
Bonek Ancam Geruduk Kantor PSSI
Pendukung Persebaya Surabaya melayangkan surat terbuka kepada Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. Dalam surat yang diterbitkan oleh Instagram fanbase Persebaya, Greenord27, Bonek melayangkan sejumlah tuntutan / Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Pendukung Persebaya Surabaya melayangkan surat terbuka kepada Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. Dalam surat yang diterbitkan oleh Instagram fanbase Persebaya, Greenord27, Bonek melayangkan sejumlah tuntutan.

Dalam surat terbuka tersebut Bonek mengaku kecewa dengan kebijakan PSSI yang tetap menggelar pertandingan. Padahal Persebaya hanya memiliki empat pemain pada laga menghadapi PSIS Semarang, 2 Februari 2022.

BACA JUGA: Jadwal Pertandingan Liga 1, Sabtu-Minggu (6/2/2022): Arema vs Persija, Persebaya vs Persipura

Selain itu, Bonek juga menyorot keputusan wasit. Ini tak lepas dari dianulirnya gol Marselino Ferdinan menuai kehebohan.

Wasit pada laga tersebut menganggap bahwa Taisei Marukawa sudah dalam posisi offside. Sebelumnya, Gol pemain Persib Bandung, David Da Silva juga pernah dianulir karena dinyatakan offside, padahal pemain asal Brasil tersebut belum melewati garis tengah lapangan.

BACA JUGA: Rapat Darurat, PT LIB Putuskan Liga 1 2021/2022 Tetap Berjalan di Bali

Tak hanya di Liga 1 saja. Bonek juga menyorot beberapa insiden kekerasan yang terjadi di Liga 3. Jika tuntutannya perihal memperbaiki sepak bola Indonesia tidak dipenuhi, Bonek mengancam akan berbondong-bondong ke Jakarta untuk menggeruduk kantor PSSI.

Bonek Ancam Geruduk Kantor PSSI




Berikut isi lengkap surat terbuka dari Bonek:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)