Bonek Murka PSSI Tak Becus: Iwan Bule Out!

Sabtu, 05 Februari 2022 - 22:19 WIB
loading...
Bonek Murka PSSI Tak Becus: Iwan Bule Out!
Revolusi PSSI mulai digaungkan penggemar Persebaya Surabaya. Bonek sebutan pendukung Bajol Ijo pun memberikan peringatan terakhir kepada Ketum PSSI, Mochamad Iriawan untuk segera melakukan perbaikan di kompetisi Liga 1 2021-2022 / Foto: instagram greennor
A A A
JAKARTA - Revolusi PSSI mulai digaungkan penggemar Persebaya Surabaya. Bonek sebutan pendukung Bajol Ijo pun memberikan peringatan terakhir kepada Ketum PSSI, Mochamad Iriawan untuk segera melakukan perbaikan di kompetisi Liga 1 2021-2022.

Jika peringatan itu diabaikan PSSI , Iwan Bule Out. Itulah pesan yang disampaikan Bonek pada surat terbuka yang dipublikasikan Instagram fanbase Persebaya, Greenord27.

Bonek Murka PSSI Tak Becus: Iwan Bule Out!


"Peringatan terakhir. Bila Iwan Bule tidak juga melakukan perbaikan terutama di kompetisi sepak bola yang sedang berjalan, maka jangan salahkan kami yang siap berbondong-bondong gruduk Jakarta sekaligus memberikan kartu merah. Iwan Bule Out!" tulis Bonek dalam surat terbuka yang ditulis, Jumat (4/2/2022).

Pengikut Instagram fanbase Persebaya, Greenord27, mengajak suporter lain untuk merapatkan barisan untuk merevoluso PSSI bersama-sama. Menurut pemilik akun crue_sam(@crue_sam), kalau tidak sekarang kapan lagi.

Bonek Murka PSSI Tak Becus: Iwan Bule Out!


"Buat suporter lain jgn sungkan2 ayo rapatkan barisan kita revolusi bersama pssi klo tdk skrg kpn lagi salam satu nyali Wani," tulisnya.

"Jika bonek sudah turun berarti sepakbola Indonesia sedang tidak Baik-baik saja #Wani," timpal pengikut lainnya dengan akun militan_mbois.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)