Jelang Juventus vs Verona: Panggung Vlahovic

Minggu, 06 Februari 2022 - 14:00 WIB
loading...
Jelang Juventus vs Verona: Panggung Vlahovic
Dusan Vlahovic akan menjadi sorotan kala Juventus menjamu Hellas Verona/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Dusan Vlahovic akan menjadi sorotan kala Juventus menjamu Hellas Verona pada giornata ke-24 Serie A Italia 2021/2022 di Allianz Stadium, Minggu (6/2/2022) malam waktu lokal atau Senin (7/2/2022) pukul 02.45 WIB. Mantan pemain Fiorentina diharapkan menjadi mesin gol baru di Turin.

Juventus mendapatkan Vlahovic pada bursa transfer Januari 2022. Meski begitu, pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, tak ingin memberikan beban berlebih kepada pemain asal Serbia tersebut.



Vlahovic digadang-gadang bisa menjadi salah satu ujung tombak Bianconeri untuk mencetak gol. Pasalnya bersama Fiorentina, pemain berusia 22 tahun itu sukses menunjukan kemampuan terbaiknya.

Meski begitu, Allegri tak mau hanya Vlahovic saja yang menjadi tumpuan Juventus untuk mencetak gol. pelatih berusia 54 tahun itu ingin Juventus memiliki kekuatan yang merata dan tidak mengandalkan satu pemain saja.


“Dengan kedatangan Vlahovic, tanggung jawab didistribusikan secara merata. Mereka tidak semuanya berada di pundak Vlahovic, tidak sama sekali,” ungkap Massimiliano Allegri dilansir dari Football Italia, Sabtu (5/2/2022).

Allegri pun memuji kemampuan Vlahovic yang sangat fenomenal dalam mencetak gol bersama fiorentina. Dirinya pun mengatakan anak asuhnya tersebut ingin memberikan hasil yang lebih baik bersama Juventus.

“Dia berusia 22 tahun, dia mencetak banyak gol di Fiorentina, dia ingin melakukannya dengan baik di Juventus,” imbuh pelatih asal Italia tersebut.

Meski begitu, Allegri menegaskan bahwa semua pemain Juventus memiliki tanggung jawab yang setara di lapangan. Dirinya pun berharap Juventus mampu menciptakan lebih banyak gol demi memenangkan setiap pertandingan.

“Tetapi tanggung jawab adalah milik semua orang. Tenang, dengan keseimbangan, kami perlu meningkatkan persentase gol yang dicetak di depan,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)