Hasil Inter vs AC Milan: Giroud Cetak Brace, Rossoneri Menangi Derby della Madonnina

Minggu, 06 Februari 2022 - 01:58 WIB
loading...
Hasil Inter vs AC Milan: Giroud Cetak Brace, Rossoneri Menangi Derby della Madonnina
Laga Derby della Madonnina dimenangi AC Milan dengan skor 2-1 atas rival sekotanya Inter Milan. Bertanding di Stadion San Siro, Olivier Giroud menjadi aktor protagonis di pertandingan ini, Minggu (6/2/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter
A A A
MILAN - Laga Derby della Madonnina dimenangi AC Milan dengan skor 2-1 atas rival sekotanya Inter Milan. Bertanding di Stadion San Siro, Olivier Giroud menjadi aktor protagonis di pertandingan ini, Minggu (6/2/2022) dini hari WIB.

Duel tim sekota ini cukup mengundang atensi penggemar sepak bola di Italia. Betapa tidak, dua tim raksasa Serie A itu tercatat sebagai tim dengan produksi gol terbanyak di musim ini.

Inter sejauh ini sudah mengoleksi 53 gol dalam 22 pertandingan, sedangkan Milan baru mengoleksi 47 gol. Namun demikian, laga ini bukan sekadar melihat seberapa banyak gol yang dicetak dua tim raksasa Liga Italia.

BACA JUGA: Klasemen dan Top Skor Liga 1 Pekan 23: Simic dan Fortes Ancam Posisi Spaso

Tapi ada misi yang diusung dua tim sekota ini. Berbicara tentang pertandingan, tuan rumah lebih percaya diri untuk membangun serangan.

Permainan umpan-umpan pendek yang diperagakan Lautaro Martinez dkk beberapa kali sempat merepotkan kiper Mike Maignan. Total, ada enam peluang tercipta selama 45 menit pertama.

Tapi hanya satu gol yang mampu menggetarkan gawang Milan. Adalah Ivan Perisic yang akhirnya memecah kebuntuan Inter setelah memanfaatkan umpan sepak pojok Hakan Calhanoglu.

BACA JUGA: Hasil Manchester City vs Fulham: The Citizens Pesta Gol

Perisic telah terlibat tujuh gol dalam 12 pertandingan melawan Milan di Serie A (dua gol, lima assist). Gol terbanyaknya saat melawan satu lawan di kompetisi domestik.

Statistik lain menyebut Perisic tercatat sudah mengoleksi lima gol di Liga Italia musim ini. Catatan itu jauh lebih bagus ketimbang musim lalu (4).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)