Hasil Piala FA: Tottenham vs Brighton: Spurs Melenggang ke Putaran Kelima

Minggu, 06 Februari 2022 - 05:07 WIB
loading...
Hasil Piala FA: Tottenham vs Brighton: Spurs Melenggang ke Putaran Kelima
Tottenham Hotspur melangkah ke putaran kelima Piala FA 2021-2022. Hasil positif itu didapat setelah mengalahkan Brighton and Hove Albion dengan skor 3-1 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/2/2022) dini hari WIB / Foto: Instagram Tottenham
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur melangkah ke putaran kelima Piala FA 2021-2022. Hasil positif itu didapat setelah mengalahkan Brighton and Hove Albion dengan skor 3-1 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/2/2022) dini hari WIB.

Sejak pertandingan dimulai, Tottenham mampu menunjukan kualitas yang sangat baik guna membangun serangan. Berbagai tekanan terus diberikan oleh tuan rumah untuk Brighton agar tidak bisa mengembangkan permainan.

Pada menit ke-14, Harry Kane mampu membobol gawang Brighton dengan tendangan jarak jauhnya setelah mendapatkan umpan yang indah dari Pierre-Emile Hojbjerg. Spurs pun berhasil unggul 1-0 atas Brighton.

BACA JUGA: Piala Afrika 2021: Kamerun vs Burkina Faso: Menang Adu Penalti, Kunci Peringkat 3

Pada menit ke-24, Solly March harus membuat kesalahan fatal dengan membuat gol bunuh diri ke gawang Brighton. Kini, Spurs pun semakin berada di atas angin untuk lolos ke babak selanjutnya setelah unggul 2-0.

Beberapa peluang berhasil didapatkan kedua tim, namun hingga akhir pertandingan tidak ada gol yang dapat tercipta kembali, sehingga Spurs pun berhasil lebih unggul dengan skor 2-0 di babak pertama.

Di awal babak kedua, Brighton mampu menunjukan kualitas yang lebih baik. Kini jual beli serangan antara Spurs dan Brighton berlangsung dengan tempo permainan cepat yang tersaji.

BACA JUGA: Hasil Manchester City vs Fulham: The Citizens Pesta Gol

Di menit 63, Brighton akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan setelah Yves Bissouma mampu membobol gawang Spurs dengan serangan cepatnya. Kini Brighton mulai mengejar perolehan angka spurs menjadi 1-2.

Tak lama berselang, Harry Kane kembali kembali berhasil mencetak gol sekaligus memperlebar keunggulan Spurs pada menit ke-66 menjadi 3-1 setelah mampu mengecoh lini pertahanan Brighton dengan baik.

Beberapa peluang terus terjadi hingga akhir-akhir pertandingan, Namun tidak ada gol yang dapat tercipta. Spurs pun sukses mengalahkan Brighton dengan skor akhir 3-1 sekaligus lolos ke babak selanjutnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)