Hasil Lazio vs Fiorentina: Si Elang Obrak-abrik Gawang La Viola 3-0

Minggu, 06 Februari 2022 - 05:13 WIB
loading...
Hasil Lazio vs Fiorentina: Si Elang Obrak-abrik Gawang La Viola 3-0
Lazio sukses mengobrak-abrik gawang Fiorentina dengan tiga gol tanpa balas pada laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 di Stadion Artemio Franchi, Minggu (6/2/2022) dini hari WIB / Foto: Instagram Lazio
A A A
ROMA - Lazio sukses mengobrak-abrik gawang Fiorentina dengan tiga gol tanpa balas pada laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 di Stadion Artemio Franchi, Minggu (6/2/2022) dini hari WIB. Tambahan tiga poin ini membuat Si Elang Biru menempati posisi keenam.

Laga baru dimulai, Lazio langsung tampil melancarkan serangan ke pertahan Fiorentina. Namun pertahan Fiorentina berhasil mematahkan serangan Lazio.

Sementara pada menit ke-14 Arthur Cabral mendapatkan peluang bagus untuk membawa Fiorentina unggul, tetapi sundulannya masih bisa diselamatkan oleh kiper Lazio. Sedangkan pada menit ke-22 Ciro Immobile hampir mencetak gol untuk Lazio, jika tendangan dari luar kotak penaltinya tidak melambung tinggi.

BACA JUGA: Piala Afrika 2021: Kamerun vs Burkina Faso: Menang Adu Penalti, Kunci Peringkat 3

Pada menit ke-28 Lucas Torreira mendapatkan peluang, tetapi tendangan ya masih belum bisa membawa Fiorentina unggul. Sedangkan pada menit ke-34 Ciro Immobile masih bisa diselamatkan kiper Fiorentina.

Berselang dua menit kemudian Lazio mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol, tetapi Pedro gagal memanfaatkan peluang tersebut karena tendangan mengarah tepat ke kiper Fiorentina. Hingga babak pertama usai kedua tim masih belum bisa mencetak gol.

Memasuki babak kedua, Fiorentina langsung tampil menyerang. Pada menit ke-49 mereka hampir mencetak gol, jika tendangan Lucas Torreira tidak diselamatkan kiper Lazio.

BACA JUGA: Hasil Piala FA: Tottenham vs Brighton: Spurs Melenggang ke Putaran Kelima

Namun Lazio berhasil mendapatkan keunggulan pada menit ke-52 usai tendangan Sergej Milinkovic-Savic tidak bisa dijangkau oleh kiper Fiorentina. Sementara pada menit ke-64 pemain Fiorentina dijatuhkan dalam kotak penalti Lazio, tetapi wasit tak memberikan hadiah penalti karena menurutnya tidak terjadi pelanggaran.

Lazio kembali menambah gol pada menit ke-70 melalui Ciro Immobile memanfaatkan umpan Patric. Fiorentina mencoba memperkecil ketertinggalan, tetapi tendangan Matija Nastasic pada menit ke-80 masih gagal berbuah gol.

Semenatra pada menit ke-83 Cristiano Biraghi melakukan gol bunuh diri dan membuat Lazio unggul 3-0. Hingga peluit panjang dibunyikan skor tak berubah, dan Lazio mengunci tiga poin di markas Fiorentina

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)