Sumbang Gol Perdana untuk FK Senica, Witan Sulaiman: Persiapan Selesai

Minggu, 06 Februari 2022 - 08:30 WIB
loading...
Sumbang Gol Perdana untuk FK Senica, Witan Sulaiman: Persiapan Selesai
Witan Sulaeman sukses mencetak gol perdananya bagi FK Senica. Gelandang asal Indonesia itu lalu menyatakan ingin lebih fokus mengarungi Liga Slowakia bersama klub anyarnya. Foto: Instagram
A A A
SENICA - Witan Sulaeman sukses mencetak gol perdananya bagi FK Senica. Gelandang asal Indonesia itu lalu menyatakan ingin lebih fokus mengarungi Liga Slowakia bersama klub anyarnya.



FK Senica baru saja menggelar latih tanding dengan GSK Jastrzebie di Stadion FK Senica, Sabtu (5/2/2022) malam WIB. Klub berjuluk Zahoraci itu sukses meraih kemenangan 2-1.

Namun, FK Senica sempat tertinggal lantaran Konrad Handzlik mencetak gol pada menit kesembilan. Hanya saja, mereka tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-14, Witan bisa mencatatkan namanya di papan skor.

Kemenangan FK Senica diraih berkat jasa Giannis Niarchos pada menit ke-20. Itu menjadi momen bersejarah bagi Witan lantaran membukukan rekor pribadi.

Gol indah yang dilesakannya ke gawang GSK Jastrzebie, menjadikan Witan sebagai pemain kedua Indonesia yang mencetak gol bersama FK Senica.

Witan mengikuti jejak rekan senegaranya, yakni Egy Maulana Vikri. Sayangnya, dia tidak bermain 90 menit karena ditarik keluar pada jeda babak pertama.

Seusai pertandingan, Witan menyampaikan misinya. Pemain yang dipinjamkan Lechia Gdansk itu tak ingin larut usai mencetak gol perdananya bersama FK Senica.



Witan mengaku ingin fokus bermain bersama FK Senica di Liga Slowakia. "Persiapan selesai, waktunya untuk fokus ke liga," tulisnya di Instagram.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)