Sore ini! China vs Korea Selatan di Partai Puncak AFC Women’s Asian Cup 2022, LIVE di iNews

Minggu, 06 Februari 2022 - 10:30 WIB
loading...
Sore ini! China vs Korea Selatan di Partai Puncak AFC Women’s Asian Cup 2022, LIVE di iNews
Hari ini, Minggu (6/2), China bertanding melawan Korea Selatan di partai puncak AFC Women’s Asian Cup 2022 yang akan digelar di Stadion D Y Patil Sports, India. Foto: iNews
A A A
NAVI MUMBAI - Hari ini, Minggu (6/2), China bertanding melawan Korea Selatan di partai puncak AFC Women’s Asian Cup 2022 yang akan digelar di Stadion D Y Patil Sports, India.



Untuk pertama kalinya bagi Korea Selatan, berhasil mencapai partai puncak dalam sejarah AFC Women. Korea Selatan berhak berlaga di partai puncak usai mengalahkan Filipina dengan dua gol tanpa balas.

Di mana, tim berjuluk The Taegeuk ini tampil begitu mendominasi bahkan sukses lebih unggul di awal pertandingan bersua Filipina. Dari beberapa serangan yang telah dilakukan, Korea Selatan mampu membobol gawang Filipina sebanyak dua kali.

Sedangkan rivalnya, China yang telah menjadi negara dengan peraih gelar juara terbanyak di laga AFC Women’s Asian Cup 2022, yakni sebanyak 8 kali, sempat bermain imbang (2-2) saat bertanding melawan Jepang di babak semifinal.

Oleh karena itu, untuk menentukan pemenang dari laga tersebut, maka pertandingan berlanjut ke babak extra time hingga ke skenario terakhir, yakni adu penalti.

China terlihat terus melakukan pertahanan dan serangan dengan apik. Sampai pada akhir pertandingan, China berhasil meraih kemenangan dengan skor (4-3) lewat adu penalti.

Lantas akankah Korea Selatan berhasil memanfaatkan laga perdananya di partai puncak AFC Women’s Asian Cup 2022 dengan meraih gelar juara?



Saksikan Korea Selatan vs China sore ini (Minggu, 6 Februari 2022) pukul 17.50 WIB LIVE di iNews . Selain itu, juga dapat disaksikan di MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #AFCWomen2022 #PialaAsia #PartaiPuncak #China #KoreaSelatan
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)