Liga 1 Persib Bandung vs Bhayangkara FC: Puncak Memanas

Minggu, 06 Februari 2022 - 16:02 WIB
loading...
Liga 1 Persib Bandung vs Bhayangkara FC: Puncak Memanas
Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Pangeran Biru membidik kemenangan karena ingin menjaga kans meraih gelar juara. Foto:
A A A
GIANYAR - Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Pangeran Biru membidik kemenangan karena ingin menjaga kans meraih gelar juara.



Duel Persib vs Bhayangkara FC akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2/2022) malam. Armada Robert Alberts bisa bertanding lagi setelah laga kontra PSM Makassar, Rabu (2/2/2022) ditunda kareda banyak pemainnya terpapar Covid-19.

Meski hampir dipastikan tidak akan tampil dengan kekuatan penuh, Maung Bandung berusaha meraih poin penuh. Ini agar tetap bisa bersaing di jalur juara.

Jika menang, Persib akan naik ke posisi dua menggeser Bhayangkara FC lantaran hanya terpaut tiga poin. Selisihnya dengan Arema FC yang ada di posisi pertama juga akan berkurang menjadi dua poin.

Persib mengaku tak sabar menghadapi The Guardian. Ini disampaikan gelandang Beckham Putra. Dia menyebut pemain yang ada sudah siap mental dan fisik untuk bertanding.

“Pastinya kesiapannya seperti menjaga mental fisik dan taktikal juga dipersiapkan, apalagi lawan Bhayangkara pertandingan penting. Kalau dapat tiga poin dapat memangkas jarak dengan pemuncak klasemen (Arema FC),” kata Beckham.

Walau skuad Persib saat ini kurang ideal, Beckham ingin mengulangi kemenangan 2-0 atas Bhayangkara FC pada pertemuan pertama. Selain itu ada modal positif berupa dua kemenangan beruntun atas Borneo FC (1-0) dan Persikabo (1-0).

Namun, Beckham mengakui Bhayangkara punya kekuatan terbaik dan merata di semua lini. Ini membuat Persib wajib waspada kepada siapa pun yang mendekat kotak penalti.

Salah satu yang perlu diwasapdai adalah Melvin Platje. Sebab, rekrutan anyar itu terbukti membuat Bhayangkara FC semakin ditakuti dengan gol-gol dan assist.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)