Hasil Juventus vs Verona: Debut Dusan Vlahovic, Biannconeri Menang 2-0

Senin, 07 Februari 2022 - 04:53 WIB
loading...
Hasil Juventus vs Verona: Debut Dusan Vlahovic, Biannconeri Menang 2-0
Hasil Juventus vs Verona: Debut Dusan Vlahovic, Biannconeri Menang 2-0. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
TURIN - Juventus kembali ke empat besar klasemen Serie A Liga Italia 2021/2022 setelah mengalahkan Verona dengan skor 2-0. Pemain debutan Dusan Vlahovic membuka kemenangan Biannconeri.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Allianz Stadium, Senin (7/2/2022) dini hari WIB. Juventus mampu membuat Verona cukup kesulitan untuk bisa mendapatkan penguasaan bola yang cukup di menit-menit awal laga.



Melakukan debutnya di laga ini, Dusan Vlahovic mampu tampil gemilang sekaligus membuka keunggulan bagi Juventus di menit 13 setelah mendapatkan umpan dari Paulo Dybala dengan tendangan kerasnya. Juventus pun unggul 1-0.

Meski begitu, Verona mencoba untuk mengembangkan permainannya dan mencoba menguasai bola dengan lebih baik. Meski lebih sering mendapatkankan bola, Verona masih belum mampu membuat serangan jitu yang bisa mengancam gawang Juventus.

Kemelut sempat terjadi di menit 27. Juventus meminta wasit memberikan tendangan penalti setelah Koray Gunter melakukan pelanggaran dengan menjatuhkan Dusan Vlahovic, namun wasit yang bertugas tak menghiraukan hubungan tersebut.

Lima menit menjelang babak pertama berakhir, Juventus berhasil mendapatkan ikan peluang emas untuk kembali mencetak gol. Namun Dybala yang menjadi ujung tombak gagal sehingga skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Setelah tertinggal di babak pertama, Verona terus berupaya untuk memperbaiki kualitas permainan mereka setelah turun minum. Namun dominasi Juventus di laga tersebut masih sangat sulit untuk disaingi oleh Verona.

Juventus pun akhirnya sukses menggandakan keunggulan mereka setelah Denis Zakaria (63’) mampu mencetak gol kedua menggunakan umpan dari Alvaro Morata dengan tendangannya yang mengarah ke jantung gawang Verona.

Setelah tak juga kunjung berhasil menciptakan peluang emas, Verona pun terlihat sangat frustasi ketika berbagai upaya yang dilakukan untuk mencetak gol terus ditahan oleh pertahanan Juventus yang solid.

Namun hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang dapat tercipta di laga tersebut. Juventus pun akhirnya mampu memenangkan pertandingan tersebut dan kini menggeser posisi Atalanta yang berada di urutan kelima.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)