Hasil Real Madrid vs Granada: Asensio Penentu Kemenangan Los Blancos

Senin, 07 Februari 2022 - 05:18 WIB
loading...
Hasil Real Madrid vs Granada: Asensio Penentu Kemenangan Los Blancos
Asensio menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Granada. Foto: REUTERS/Juan Medina
A A A
MADRID - Real Madrid meraih kemenangan 1-0 atas Granada dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 . Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (7/2/2022) dini hari WIB.

Pada menit ke tujuh Granada mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol tapi umpan Maxime Gonalons berhasil digagalkan kiper Real Madrid . Sementara pada menit ke sembilan sundulan Isco masih bisa diamankan oleh kiper Granada untuk menjadi gol.



Sementara Pada menit ke-13 Asensio mendapatkan peluang untuk membawa Madrid memimpin, tetapi tendangannya masih bisa ditepis kiper Granada. Pada menit ke-23 tendangan Eder Militao masih belum bisa menjadi gol untuk membawa Madrid unggul.

Pada menit ke-30 pemain bertahan Granada berhasil menghentikan serangan yang dibangun Madrid untuk mencetak gol. Berselang dua menit kemudian Rodrygo hampir mencetak gol, tetapi tendangannya masih melebar dari gawang Granada.

Menjelang akhir babak pertama Madrid mendapatkan peluang bagus, tetapi tendangan voli Isco masih melebar dari gawang Granada. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Awal babak kedua Granada mendapatkan peluang pada menit ke-50, tetapi tendangan Quini masih melebar dari gawang Madrid. Sementara pada menit ke-54 Isco gagal memanfaatkan umpan yang dimilikinya usah pemain bertahan Granada berhasil mencuri bola darinya.

Sementara pada menit ke-57 Madrid mendapatkan dua peluang untuk mencetak gol. Sayangnya pemain Los Blancos tidak bisa memanfaatkan peluang itu menjadi gol.

Pada menit ke-74 Marco Asensio berhasil memecah kebuntuan untuk Madrid, pemain asal Spanyol ity berhasil mencetak gol usai memanfaatkan umpan Eder Militao. Sementara pada menit ke-78 Madrid mendapatkan peluang bagus untuk memperlebar keunggul usai Eden Hazard dilanggar di luar kotak penalti Granada.

Sementara pada menit ke-83 kiper Granada berhasil menggagalkan peluang Marco Asensio untuk mencetak gol keduanya di pertandingan kali ini. Pertandingan pun ditutup dengan kemenangan tips 1-0 Real Madrid atas Granada.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4194 seconds (0.1#10.140)