Bela Timnas Indonesia, Hanis Saghara: Tuhan Baik

Senin, 07 Februari 2022 - 11:01 WIB
loading...
Bela Timnas Indonesia, Hanis Saghara: Tuhan Baik
Hanis Saghara Putra mengaku tidak pernah menyangka sebelumnya jika ia dipanggil kembali bergabung ke skuad Timnas Indonesia. Menurutnya, Tuhan terlalu baik dan ia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu / Foto: Tangkapan Layar PSSI
A A A
JAKARTA - Hanis Saghara Putra mengaku tidak pernah menyangka sebelumnya jika ia dipanggil kembali bergabung ke skuad Timnas Indonesia . Menurutnya, Tuhan terlalu baik dan ia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu.

Hanis Saghara diketahui masuk dalam daftar pemain yang melakukan pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia U-23 di Bali. Pemain kelahiran Bojonegoro itu kemungkinan besar kembali dipercaya untuk mempertajam lini serang Skuad Garuda.

Pelatih Timnas Indonesia , Shin Tae-yong, sebelumnya juga pernah memanggil Hanis Saghara untuk tampil di Piala AFF 2020. Tapi pada turnamen dua tahunan itu dia hanya mencatat empat penampilan dan belum mencetak gol maupun assist.

BACA JUGA: Kualifikasi Piala Dunia 2022, Penebusan Mohamed Salah

Melihat kontribusi yang diberikannya itu, Hanis pun sempat diselimuti keraguan bahwa dirinya bakal dipanggil Shin Tae-yong. Tapi takdir justru berpihak padanya, sebab ia kembali bergabung dengan Timnas Indonesia untuk mengikuti TC bersama skuad Garuda jelang Piala AFF U-23 2022 .

“Sebenernya saya tidak menyangka sih bisa dipanggil lagi ke Timnas Indonesia. Tapi, tuhan baik dan saya akan memanfaatkan kesempatan ini,” kata Hanis dilansir dari akun Youtube resmi PSSI (PSSI TV), Senin (7/2/2022).

BACA JUGA: Antar Senegal Juara Piala Afrika 2021, Apa yang Dibisikkan Sadio Mane pada Mo Salah?

Pemain Persikabo 1973 itu berharap Timnas Indonesia bisa sukses di semua turnamen yang diikutinya. “Target saya, semua event yang diikuti Timnas Indonesia bisa diraih dengan maksimal,” ujar Hanis.

Timnas Indonesia akan melakoni laga di Piala AFF U-23. Turnamen ini dijadwalkan bakal berlangsung pada 14-26 Februari 2022 mendatang. Skuad Garuda bergabung di Grup B bersama Laos, Myanmar, dan Malaysia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)