Pelatih SFC tak sabar jajal DC United

Kamis, 11 Oktober 2012 - 21:06 WIB
Pelatih SFC tak sabar jajal DC United
Pelatih SFC tak sabar jajal DC United
A A A
Sindonews.com - Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku mendukung penuh rencana uji coba dengan DC United. Menurutnya, dari uji coba tersebut dia bisa melihat sejauh mana kekurangan dan kelebihan timnya saat ini sebelum berlaga di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

''Kalau saya jelas sangat mendukung. Apalagi tim yang akan dihadapi merupakan klub besar dari AS. Dari sana kita tentunya akan mendapatkan banyak pelajaran untuk persiapan menghadapi kompetisi musim depan. Tetapi segala sesuatunya saya serahkan dengan pihak manajemen, apalagi biayanya sangat besar,” ujarnya.

Sementara itu, terkait uji coba dengan PS Bank Sumsel Kas mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya meskipun mereka berhasil menang telak 6-0. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Pesirah itu memang masih berada jauh dari SFC dari kualitas.

Apalagi pertandingan tersebut hanya bisa dilaksanakan setengah babak dan terpaksa dihentikan akibat adanya bentrok antar supporter diluar stadion yang menyebabkan tiga motor terbakar dan puluhan lainnya rusak parah.

“Ini hanya laga ujicoba dan saya juga bukan mencari menang tetapi untuk melihat sejauh mana kekompakan dan kerjasama tim setelah mereka selama tiga minggu terakhir hanya diberikan latihan fisik secara terus menerus. Lihat saja, pergerakan para pemain saja masih kaku karena mereka masih kelelahan lantaran otot-ototnya masih tegang,” paparnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5719 seconds (0.1#10.140)