Alberto Puig Penasaran Lihat Marquez Kembali ke Level Terbaiknya

Selasa, 08 Februari 2022 - 02:02 WIB
loading...
Alberto Puig Penasaran Lihat Marquez Kembali ke Level Terbaiknya
Alberto Puig meyakini Marc Marquez bakal kembali ke level terbaiknya pada MotoGP 2022. Keyakinan itu dirasakan manajer tim Honda saat menyaksikan Baby Alien tampil cepat dalam tes pramusim Sepang, Malaysia 5-6 Februari 2022 / Foto: Twitter Repsol Honda
A A A
SEPANG - Alberto Puig meyakini Marc Marquez bakal kembali ke level terbaiknya pada MotoGP 2022. Keyakinan itu dirasakan manajer tim Honda saat menyaksikan Baby Alien tampil cepat dalam tes pramusim Sepang, Malaysia 5-6 Februari 2022.

Pada tes pramusim tersebut, Marquez berhasil menjadi yang tercepat kedelapan di Sirkuit Internasional Sepang. Melihat pencapaian itu Puig mengaku bangga.

Puig menilai Marquez tampil cepat seperti biasanya dan ia percaya pemilik nomor 93 itu bakal kembali ke performa terbaiknya.

BACA JUGA: Marquez Dihantui Diplopia, Ekstra Hati-hati Saat Balapan

“Kita harus menyadari bahwa Márquez berhenti tahun lalu di Misano, dia telah menghabiskan seluruh musim dingin melihat ke langit dan sekarang dia telah naik motor dan dia sudah cepat,” ucap Puig dikutip laman Motosan, Senin (7/2/2022).

“Kami sangat senang dan bersyukur atas keberuntungan yang dia miliki dengan matanya. Sedikit demi sedikit dia akan kembali ke levelnya, meskipun dia sudah cepat seperti biasanya,” lanjutnya.

Detail telah terlihat dalam tes tersebut tentang beberapa kejutan yang akan ada tahun ini. Misalnya performa bagus Suzuki dan Aprilia yang tampil menonjol di tes hari kedua.

BACA JUGA: Tes Pramusim MotoGP Sepang 2022: Quartararo Kecewa

Di Honda, semuanya juga terlihat bagus. Alberto Puig telah menunjukkan dirinya sangat puas dan menilai ini merupakan tes terbaik buat Honda.

“Kami senang, kami bekerja dengan konsep yang berbeda. Semua pebalap memberikan komentar yang sama, kami belum 100%, tetapi saya dapat mengatakan bahwa ini adalah salah satu tes terbaik kami. Tujuan kami adalah meningkatkan keseluruhan paket motor,” terangnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4616 seconds (0.1#10.140)