Pola berjalan, Persib hantam PSGC 4-1

Jum'at, 12 Oktober 2012 - 18:58 WIB
Pola berjalan, Persib hantam PSGC 4-1
Pola berjalan, Persib hantam PSGC 4-1
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung terlalu perkasa saat menaklukkan PSGC Ciamis. Atep dkk memuaskan ribuan bobotoh dengan kemenangan telak 4-1 di Stadion Galuh, Ciamis, Jumat (12/10). Empat gol Maung Bandung dicetak Kenji Adachihara, Asri Akbar (dua gol), dan Airlangga Sucipto. Satu gol tuan rumah dilesakkan Didin Jahidin.

Pelatih Kepala PSGC Ciamis Heri Rafni Kotari mengakui keunggulan Persib. Menurutnya, kelas permainan Atep dkk di atas anak asuhnya. ''Kenyataanya memang begitu, kesebelasan kami harus menyerah 4-1 dari tim kesebelasan Persib,” terang Heri.

Heri mengatakan, selain masih banyak yang harus di evaluasi, kedisiplinan tim PSGC saat pertandingan tadi menurutnya terbilang buruk. ''Banyak faktor yang menyebabkan hal itu terjadi selain perbedaan level, dari segi mental pemain kami masih saja kaku saat menghadapi para pemain bintang. Padahal, sudah ditekankan sekalipun laga uji coba mereka semua diminta untuk disiplin,” tambah Heri.

Heri mengatakan, dirinya masih melihat pemain PSGC ada rasa canggung dan segan saat face to face dengan pemain Persib khususnya dengan pemain asing dan pemain yang sudah ternama. ''Saat latihan, mereka seolah siap. Namun, saat berhadapan langusng masih saja ada. Walaupun harus kami akui, ini laga kedua melawan Persib setelah beberapa tahun lalu juga bertemu di tempat yang sama sebelum saya,” aku Heri.

Di sisi lain, pelatih Persib Jajang Nurjaman mengaku puas dengan hasil permainan dan perkembangan anak asuhnya setelah menjalani beberapa sesi latihan. ''Kami punya pengalaman baru dari pertandingan sore ini, terutama untuk bola-bola pendek pemain Persib,” terang Jajang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6909 seconds (0.1#10.140)