Setelah kanvaskan Harrison, David Price hadapi Skelton

Senin, 15 Oktober 2012 - 00:35 WIB
Setelah kanvaskan Harrison, David Price hadapi Skelton
Setelah kanvaskan Harrison, David Price hadapi Skelton
A A A
Sindonews.com - Setelah menang mudah atas Audley Harrison di Echo Arena, Liverpool pada Minggu (14/10), pemegang sabuk juara kelas berat BBBofC British dan Commonwealth, David Price, dijadwalkan akan menghadapi petinju veteran dan mantan juara dunia, Matt Skelton.

Seperti dilaporkan Boxing Scene, promotor Price, Frank Maloney, menyebutkan jika petinju kelahiran Liverpool 29 tahun yang lalu itu akan melakukan pertarungan mempertahankan gelar dengan Skelton (45) pada 8 Desember.

Skelton, yang juga meng-KO petinju Kroasia Jakov Gospic pada malam dan tempat yang sama ketika Price merobohkan Harrison, berada di sisi Price saat konferensi pers pasca pertarungan tersebut.

Sejak terjun ke dunia tinju profesional pada 28 Maret 2009, Price belum pernah mengalami kekalahan, 14 pertarungannya diselesaikannya dengan kemenangan, 12 diantaranya berakhir dengan menang KO. Sementara Skelton, yang juga pernah terjun di olahraga kickboxing, mencatatkan 27 kali kemenangan (22KO) dan enam kali kalah (tiga kali kalah KO).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7064 seconds (0.1#10.140)