Hamilton: Saya pantang menyerah

Senin, 15 Oktober 2012 - 13:51 WIB
Hamilton: Saya pantang menyerah
Hamilton: Saya pantang menyerah
A A A
Sindonews.com - Juara dunia Formula One (F1) 2008, Lewis Hamilton, mengatakan jika ia akan terus berusaha memperoleh hasil yang terbaik di sisa musim ini, setelah mengakhiri GP Korea dengan hasil yang kurang memuaskan, finish di urutan 10.

Pembalap tim McLaren itu yakin jika masalah suspensi belakang yang rusak di Yeongnam membuatnya keluar dari perebutan gelar di musim ini. Dia pun kecewa dengan performa mobilnya di balapan kali ini. "Saya lelah. Setelah balapan saya diberitahu bahwa mobil saya mengalami kerusakan," ujarnya, seperti dikutip Crash, Senin (15/10).

Hamilton, yang kini tertinggal 62 poin dari Vettel di klasemen pembalap, mengakui bahwa harapan meraih gelar sudah berakhir. Namun, itu bukan berarti pembalap asal Inggris tersebut bakal melepas empat balap tersisa di musim ini, sebab ia percaya bahwa keajaiban bisa saja terjadi.

"Dalam hal memenangkan kejuaraan dunia, logika menunjukkan bahwa itu masih mungkin bagi saya. Karena masih banyak poin yang akan diperebutkan, jadi saya akan terus berusaha. Hal-hal aneh sering terjadi, dan saya pantang menyerah," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4115 seconds (0.1#10.140)