Fabio Quartararo Menikmati Keindahan Malam di Lombok Ditemani Suara Kodok

Selasa, 08 Februari 2022 - 08:51 WIB
loading...
Fabio Quartararo Menikmati Keindahan Malam di Lombok Ditemani Suara Kodok
Fabio Quartararo dan sirkus MotoGP sudah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Senin (7/2/2022). Pembalap Monster Energy Yamaha bersama sahabatnya Thomas Maubant mencoba mengabadikan beberapa momen melalui Instagram Stories / Foto: Twitter
A A A
LOMBOK - Fabio Quartararo dan sirkus MotoGP sudah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Senin (7/2/2022). Pembalap Monster Energy Yamaha bersama sahabatnya Thomas Maubant mencoba mengabadikan beberapa momen melalui Instagram Stories.

Salah satunya ketika Quartararo sedang menikmati keindahan malam di Lombok bersama Maubant. Menariknya, ketika tengah berbincang di hotel, terdengar suara yang diduga kodok menemani mereka.

Fabio Quartararo Menikmati Keindahan Malam di Lombok Ditemani Suara Kodok


Hal itu lantas diabadikan Maubant melalui Instagram Stories pribadinya (@t0m06600). Terlihat Tom -panggilan Thomas- seperti tengah bersantai di area luar hotel sambil berbaring. Dia mengarahkan kamera ke semak-semak yang diduga sumber dari suara tersebut.

BACA JUGA: Enea Bastianini Disambut Kelelawar di Kamar

Seketika suara itu berbunyi kencang, Tom langsung memperbesar tangkapan layarnya tersebut. Lebih kocaknya lagi, dia sampai memperagakan suara itu dengan kencang.

Tom lantas membubuhkan emoji tertawa terbahak-bahak. Diduga suara seperti itu belum pernah dia temui dimanapun termasuk negara tempat tinggalnya, Prancis.

BACA JUGA: Tiba di Lombok, Marc Marquez Langsung Selfie dan Jadi Pusat Perhatian

Sebelumnya, pembalap Enea Bastianini juga mengalami kejadian tak terduga saat berada di kamar hotel. Saat masuk pertama kali ke hotel, dia langsung disambut dengan kehadiran Kelelawar di langit-langit kamarnya.

Enea pun mengabadikan momen ketika penjaga kamar mencoba menangkap kelelawar yang berterbangan tersebut. “Saya tiba di Indonesia dan menemukan kelelawar di kamar saya,” tulis Bastianini dalam insta storynya (@bestia23), Selasa (8/2/2022).

Sekadar informasi, kehadiran sirkus MotoGP di Lombok untuk menjalani tes pramusim kedua di Sirkuit Internasional Mandalika. Tes resmi ini dijadwalkan akan berlangsung pada 11-13 Februari 2022.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3091 seconds (0.1#10.140)