Kejam! Kurt Zouma Tendang dan Tampar Kucing di Dapur Rumah Mewah

Selasa, 08 Februari 2022 - 09:19 WIB
loading...
Kejam! Kurt Zouma Tendang dan Tampar Kucing di Dapur Rumah Mewah
Kejam! Kurt Zouma Tendang dan Tampar Kucing di Dapur Rumah Mewah/The Sun
A A A
Bintang West Ham United Kurt Zouma terancam dituntut setelah difilmkan sedang menendang dan menampar kucing jenis Bengal di dapur rumah mewahnya. Bek West Ham United itu divideokan menendang dan menampar hewan peliharaan di rumahnya seharga 2 juta poundsterling sementara saudaranya merekamnya. Zouma menjatuhkan moggy dan menendangnya dengan kaki ke kiri hingga terpental ke lantai dapur.

Pemain internasional Prancis kemudian mengejar kucing malang itu di sekitar ruang makannya di depan seorang anak saat juru kamera tertawa. Zouma juga melemparkan sepasang sepatu kucing peliharaannya itu — yang dengan panik mencoba melarikan diri. Dalam klip terakhir, dia terlihat menampar wajah kucing itu – dan melepaskannya dari lengan anak itu.



Tadi malam, Zouma mengeluarkan permintaan maaf yang merendahkan atas perbuatan kejamnya itu dan bersikeras itu adalah insiden yang terisolasi. ''Saya ingin meminta maaf atas tindakan saya. Tidak ada alasan untuk perilaku saya, yang dengan tulus saya sesali.''

''Saya juga ingin mengatakan betapa menyesalnya saya kepada siapa pun yang kecewa dengan video itu. Saya ingin meyakinkan semua orang bahwa kedua kucing kami baik-baik saja dan sehat. Mereka dicintai dan disayangi oleh seluruh keluarga kami, dan perilaku ini adalah insiden terisolasi yang tidak akan terjadi lagi.”

Dapat dipahami bahwa mantan pemain Chelsea senilai 30 juta poundsterling itu sangat marah karena Bengal - jenis kucing peliharaan mahal yang terlihat seperti macan tutul kecil - mengacaukan rumahnya.

Seorang sumber mengatakan: “Tampaknya Kurt marah pada kucing itu karena secara tidak sengaja menghancurkan semacam vas dan merobohkan lampu dari lemari dapur.''

''Tapi apa yang dia lakukan selanjutnya sama sekali tidak bisa. Kurt menendangnya, melempar sepatu ke arahnya, lalu menamparnya. Kucing malang itu terlihat sangat ketakutan.”

Rekaman yang mengganggu itu direkam oleh saudara laki-laki Zouma, Yoan, dan diposting ke Snapchat pada Minggu sore — sehari setelah bek tengah itu tampil untuk West Ham di Piala FA. Klip pertama diberi judul "sa dimulai", yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris sebagai "itu mulai". Itu diganti dengan selusin emoji wajah tertawa di klip selanjutnya.

The Sun memahami bahwa RSPCA (komunitas pecinta kucing) telah menerima setidaknya satu keluhan tentang video tersebut, yang dapat memberikan kelonggaran bagi badan amal untuk mengajukan tuntutan. Seorang anggota RSPCA mengatakan: “Ini adalah video yang sangat mengecewakan. Tidak pernah dapat diterima untuk menendang, memukul, atau menampar binatang, sebagai hukuman atau lainnya.''


Dr Maggie Roberts, dari Cats Protection amal, mengatakan: “Setiap orang yang terlihat atau dicurigai memperlakukan hewan dengan buruk, apakah ini kekerasan fisik, pengabaian, atau bentuk kekejaman lainnya harus dilaporkan ke RSPCA.

''Polisi bekerja sama dengan RSPCA untuk menyelidiki kasus kekejaman terhadap hewan. Kucing adalah makhluk hidup dan mengalami rasa sakit dan ketakutan. Memukul kucing hanya akan membuatnya menderita secara fisik dan mental.

Pihak West Ham United pun mengutuk tindakan Kurt Zouma dan akan menangani masalah ini secara internal. Manajemen West Ham menyesali perbuatan yang dilakukan Zouma. "West Ham United dengan tegas mengutuk tindakan pemain kami, Kurt Zouma, dalam video yang telah beredar. Kami telah berbicara dengan Kurt dan akan menangani masalah ini secara internal, tetapi kami ingin memperjelas bahwa kami sama sekali tidak memaafkan. kekejaman terhadap hewan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2762 seconds (0.1#10.140)