Keseruan Francesco Bagnaia Main Voli di Mandalika

Selasa, 08 Februari 2022 - 22:02 WIB
loading...
Keseruan Francesco Bagnaia Main Voli di Mandalika
Tes Pramusim MotoGP Rasa Liburan, Bagnaia Main Voli di Mandalika. Foto: IST
A A A
LOMBOK - Berbagai cara dilakukan para pembalap MotoGP untuk menyambut uji coba pramusim di Sirkuit Mandalika, Lombok, Salah satunya dilakukan anggota Ducati Lenovo termasuk Francesco Bagnaia dengan bermain voli.

Uji coba pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika akan berlangsung pada 11-13 Februari 2022 mendatang. Sebelum uji coba berlangsung, mereka sudah tiba sejak Senin (7/2/2022) lalu.



Sejumlah tim mencari kegiatan untuk menghabiskan waktu luang. Termasuk salah satunya yang dilakukan oleh Francesco Bagnaia bersama para kru Ducati.

Melalui unggahan Instagram miliknya, Bagnaia dan staf ducati tampak bermain voli pantai. Mereka juga mengajak sesama pembalap Italia, Enea Bastianini untuk ikut bermain.

“Pertandingan bola voli pantai bersama tim Ducati dan Enea Bastianini,” kata Bagnaia di akun Instagram, Selasa (8/2/2022).

Motor Ducati beserta logistik juga kabarnya sudah tiba sejak Senin (7/2/202) malam. Namun, mereka tidak langsung dibongkar. Motor dan logistik lainnya datang menggunakan beberapa pesawat.

Motor-motor itu langsung mendarat di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok. Kru Ducati dan peserta lainnya diperkirakan bakal mulai mempersiapkan motor pada Kamis (10/2/2022).

Bagnaia diperkirakan bakal melanjutkan pengembangan motor barunya, Ducati Desmosedici GP22. Dia pun diperkirakan dapat menjaga performanya, usai menjalani pengetesan yang lancar di Sirkuit Sepang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)